banner 728x250
Budaya  

Kajari Labusel Hadiri Resepsi Pernikahan Asiep Munandar Saleh SP di Kota Pinang

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.com||Kota Pinang
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Labuhanbatu Selatan Muhammad Alinafiah Saragih SH.MH beserta para Kepala Seksi (Kasi) di Kejari Labuhanbatu Selatan menghadiri dan turut serta mendoakan atas resepsi pernikahan Ketua DPD Pemuda Lira Kabupaten Labuhanbatu Selatan saudara Asiep Munandar Saleh, SP yang diadakan di Labuhan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (25/07/2022).

Pada kesempatan tersebut Kajari Labuhanbatu Selatan beserta para Kasi turut serta memberikan upah-upah dan tepung tawar kepada kedua mempelai yang sedang berbahagia. Dalam kata-kata nasihatnya Kajari menyampaikan agar kedua mempelai rukun dalam berkeluarga.

banner 325x300

“Semoga kedua mempelai dapat hidup rukun, damai, bahagia, murah rezeki dan selalu bersama sampai anak cucu dan dipisahkan oleh maut.
Kami berpesan semoga kedua mempelai dapat terus belajar dalam membina bahtera rumah tangga yang Sakinah Mawadah Warohmah,” pesan Kajari Labuhanbatu Selatan M.Alinafiah Saragih SH,,MH.

Selesai memberikan tepung tawar dan upah-upah kepada kedua mempelai, Kajari Labuhanbatu Selatan bersama para Kasi berkesempatan untuk Poto bersama dengan kedua mempelai.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300