Bupati H. Zukri Tegur Camat dan Lurah Terkait Konser Musik Live di Bulan Ramadhan 

 

Pelalawan||Suarafaktual
Belakangan ini, masyarakat Kabupaten Pelalawan khususnya Kota Pangkalan Kerinci, dihebohkan dengan pemberitaan kegiatan konser musik. Live dimalam bulan suci Ramadhan, ditaman kenangan tepatnya di depan Mesjid Raya Al-Muttaqin Pangkalan  Kerinci.

Apa lagi hal tersebut mendapat sorotan dan kritikan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan, karena kegiatan konser musik live itu dianggap tidak etis dikarenakan dilaksanakan di malam bulan suci ramadhan, ketika kaum muslimin dianjurkan untuk memperbanyak ibadah, apalagi kegiatan tersebut dilaksanakan tepat didepan Mesjid Raya Al-Muttaqin Pangkalan Keinci.

Menanggapi hal itu, Bupati Pelalawan H. Zukri., SE mengambil langkah cepat dan tegas, melalui pesan whattapp kepada awak media, Senin ( 25/3/2024 ), yang mana Bupati  Zukri saat ini sedang berada di Mekkah dalam rangkah melaksanakan ibadah umroh.

Melalui pesan WhatsApp Bupati H. Zukri menyampaikan secara tegas kepada media ini, agar Camat dan Lurah Pangkalan Kerinci, untuk tidak melaksanakan kegiatan konser musik live selama Bulan Suci Ramadhan, dimana kegaiatan tersebut tak enak untuk didengar dan tak sedap dipandang mata, kecuali musik-musik yang dilantunkan adalah musik yang bernuansa islami, seperti nasyid sholawatan.