banner 728x250

Warna Baru Menuju Perubahan & Perbaikan, Bang Gope Mantap Bersama Demokrat

banner 120x600
banner 468x60

PELALAWAN — Suarafaktual
Politisi senior partai PPP Kabupaten Pelalawan, Junaidi Purba alias Gope resmi di PAW (Pergantian Antar Waktu) dari partai berlambang Ka’bah. Anggota DPRD Pelalawan dua periode itupun diketahui pindah ke partai politik (Parpol) besutan SBY untuk pencalegan pada Pemilu 2024 mendatang.

Kepindahan dirinya ke partai Demokrat bukanlah tanpa alasan. Saat ditemui di kediamannya pada Rabu (28/6/2023) malam wib, ia mengaku telah melalui perjalanan cukup panjang sebelum kemudian ia memantapkan diri berlabuh ke partai berlambang mercy itu.

banner 325x300

” Ceritanya panjang ya, mungkin ini salah satu kuasa Allah. Saya kemarin berusaha berjuang untuk tetap di PPP, mungkin teman-teman sempat dengar riak-riak kecil tentang Pelalawan. Artinya itu tanda cintanya saya di PPP,” ujar pria yang akrab disapa dengan panggilan Bang Gope menjelaskan alasan dirinya bergabung bersama partai Demokrat.

” Tetapi karena mungkin tidak disitu (PPP, red) akhir dari politik saya, makanya ada pilihan dan yang terbaik menurut saya adalah di Demokrat. Salah satu partai nasionalis yang religi,” terang Gope.

Ketua Karang Taruna itupun berharap partai barunya tersebut sesuai dengan kepribadiannya yang menyukai pertemanan. ” Saya tak ingin mencari lawan tapi mencari sebanyak-banyaknya teman. Mudah-mudahan disini (Demokrat, red) bisa memberikan ruang seperti saya dan kawan-kawan yang baru bergabung,” ulasnya menjelaskan.

Anggota DPRD dengan suara terbanyak di Dapil Satu tersebut juga menjelaskan terkait tagline flyer nya ‘Memperjuangkan Perubahan & Perbaikan’ yang sempat ramai di perbincangkan dibeberapa group WhatsApp yang mengaitkannya dengan partai lamanya itu.

” Iya, jadi tagline itu pertama perubahan dari hijau ke biru. Dulu kita berjuang bersama-sama memperjuangkan PPP di Pelalawan, insyaallah kedepannya bersama-sama kader Demokrat dengan bintang mercy nya. Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi, dulu banyak mis nya, kedepan lebih introspeksi diri agar perubahan itu terus berjalan dan perbaikan kita dapatkan,” jelas Gope.

“Semoga hari esok lebih baik dari hari ini, dan hari ini lebih baik dari hari kemarin,” ucap Gope. (**/FA)

banner 325x300