banner 728x250

Anggota DPRD Labusel Bayanuddin Dalimunthe ST Laksanakan Reses di Desa Bangai

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.com||Bangai
Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan dari Dapil IV Torgamba B Labuhanbatu Selatan Bayanuddin Dalimunthe ST melaksanakan reses II masa sidang II DPRD Labuhanbatu Selatan Tahun 2023 di aula kantor Desa Bangai Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (26/06/2023).

Hadir dalam reses tersebut anggota DPRD Labuhanbatu Selatan Bayanuddin Dalimunthe ST, Pj.Kepala Desa Bangai Efrina Hasibuan S.Pd, Sekretaris Desa Bangai Surya Darma, Ketua BPD Desa Bangai Alimuddin Siregar ST, Perangkat Desa Bangai dan para Kepala Dusun dan undangan masyarakat Desa Bangai.

banner 325x300

Dalam sambutannya Pj.Kepala Desa Bangai Efrina Hasibuan S.Pd mengucapkan selamat datang kepada anggota DPRD Labuhanbatu Selatan Bayanuddin Dalimunthe ST.

“Selamat datang kami ucapkan kepada bapak Bayanuddin Dalimunthe ST yang saat ini melaksanakan reses di Desa Bangai. Semoga dapat membawa manfaat dan membawa aspirasi masyarakat ke DPRD Labuhanbatu Selatan untuk kesejahteraan masyarakat Desa Bangai,”, ucap PJ.Kepala Desa Bangai Efrina Hasibuan S.Pd.

Dalam penyampaiannya Bayanuddin Dalimunthe ST mengatakan bahwa ia akan berusaha menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat yang disampaikan kepada dirinya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat yang begitu antusias dalam menghadiri reses saya ini dan terima kasih atensi serta apresiasinya. Saya akan berusaha untuk terus merealisasikan aspirasi dan permintaan masyarakat Desa Bangai. Untuk tahun ini kita akan membangun titi rambin di Desa Rasau untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan aktifitasnya menyeberang sungai Barumun.

Dan untuk insfratruktur kita akan terus berusaha agar jalan ke Desa Bangai diaspal sehingga akses masyarakat mudah. Kami harapkan dukungan dan peran serta masyarakat dalam menjadikan Desa Bangai sebagai desa yang terbaik. Terima kasih buat masyarakat Desa Bangai,” ucap Bayanuddin Dalimunthe ST.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300