banner 728x250

Rajut Persatuan, Maju Bersama Rakyat Membangun Kabupaten Kupang.

banner 120x600
banner 468x60

Kupang || Suarafaktual.com
Pemilihan Umum 2024 semakin dekat. Banyak pamflet dan baliho partai atupun calon anggota legislatif mulai terlihat dimana-mana sebagai bentuk sosialisasi, pasca pendaftaran calon anggota legislatif 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Yang berakhir pada tanggal 14 Mei 2023. Oleh karena itu, banyak diasumsikan masyarakat tahun ini (2023,red) merupakan tahun politik yang puncaknya akan terjadi pada hari pemilihan umum tanggal 14 Februari 2024.

banner 325x300

Salaha satu Pendiri Lembaga Bantuan Hukum Di Nusa Tenggara Timur, ini bertekad untuk membela hak dan kewajiban setiap orang bukan hanya melalui jalur hukum saja, melainkan melalui jalur politik. Dirinya juga ingin mewakili masyarakat dari daerah pemilihannya yakni Daerah Pemilihan 4 Kabupaten Kupang.

Dengan Tagline “Bergerak bersama Rakyat”, Nunu Da Costa.SH akan maju sebagai perwakilan kaum muda dan Masyarakat yang termajinalkan dan mampu membawa perubahan memperebutkan kursi DPRD kabupaten Kupang pada Pemilu 2024 mendatang.

Dirinya tentu akan mempersiapkan kebijakan-kebijakan politik mewakili generasi muda yang akan membawa perubahan bagi bangsa Indonesia, terutama masyarakat Nusa Tenggara Timur dalam mengahadapi masa depan yang lebih baik.

Calon anggota Legislatif, DPRD asal Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur Daerah Pemilihan Kabupaten Kupang Dapil 4, Kecamatan, Amarasih Timur, Amarasi, Amarasi Selatan, Amarasi Barat. Kecamatan, Nekamese, Kupang Barat, Semau dan Semau Selatan.

Demikian pengenalan singkat dari saya
Nunu Da Costa.SH Partai Gerindra,
Nomor urut 2

Pastikan saudara/i yang sudah berumur 17 tahun keatas dan Bapak/Ibu, pembaca setia. terdaftar sebagai peserta Pemilih pada Pemilihan Umum 14 Februari 2024 mendatang. Ingat! Pilihan anda menentukan nasib dan masa depan bangsa dimulai dari daerah kita.

Kabiro TTS

banner 325x300