banner 728x250

Silaturahmi Kamtibmas dan Penanda Tanganan MOU Kapolres Pelalawan Bersama Sekolah SMP At-Taqwa.

banner 120x600
banner 468x60

 

PELALAWAN – Suarafaktual
Kapolres Pelalawan AKBP. Suwinto.SH.SIK, lakukan silaturahmi kamtibmas dan penandatanganan MOU di Sekolah At- Taqwa jalan Pemda Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan. Pada Senin (29/5/2023).

banner 325x300

Kunjungan silaturahmi di pimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP. Suwinto.SH.SIK, di dampingi Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP. Lily Sulfiani. SIK dan Pejabat Utama Polres Pelalawan.

Kehadiran Kapolres Pelalawan AKBP. Suwinto.SH.SIK, beserta rombongan di sambut hangat oleh Kepala sekolah SMP At-Taqwa Arrusydi Ahmad, S.Pd.I,
Koordinator Pendidikan BWPIA Subandrio, S.Pd, Wakil ketua Kurikulum: Lena, S.Pd, Wakil ketua Kesiswaan dan Arianto, S.pd, di Pendopo SMP At-taqwa. Dalam perbincangan cukup akrab antara kepala sekolah SMP At-taqwa dengan Kapolres Pelalawan beberapa hal yang di bahas dalam agenda silaturahmi tersebut berupa peran serta Pihak Kepolisian dalam upaya turut serta mencerdaskan anak bangsa yaitu Siswa siswi SMP At-Taqwa dalam hal Peran aktif dalam mengisi pelajaran khususnya tentang Pemahaman disiplin Berlalu lintas, Pengetahuan tentang bahaya Penyalah gunaan narkotika dan obat terlarang serta pemahaman tentang undang undang ITE berupa Hujatan kebencian dan berita Hoak.

Dalam dialog yang cukup akrab kapolres Pelalawan AKBP. Suwinto.SH.SIK, menerima dengan baik usulan yang di ajukan oleh pihak sekolah SMP At-Takwa kepada Kapolres Pelalawan.

Sebelum penanda tanganan MOU Kapolres Pelalawan memberikan sambutan kepada Kepala Sekolah dan Dewan guru yang hadir bahwa saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Sekolah yang telah mau melibatkan Pihak kepolisian khususnya Polres Pelalawan secara langsung dalam hal turut serta mencerdaskan anak bangsa, saya berharap melalui program edulasi dan pelajaran yang akan di laksanakan di SMP At- Taqwa, kita dapat menjalin kerja sama yang baik dalam hal turut serta secara bersama – sama mencerdaskan anak bangsa. Mari bersama kita berdoa semoga niat baik kita bersama mendapat bimbingan dan ridho dari alloh SWT,”  ungkap AKBP. Suwinto.**

banner 325x300