banner 728x250

KPAD Labusel Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik, ini Harapan Ketua Ilham Daulay SHi

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.com || Labusel

Anggota Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan Masa Bakti 2022-2027 resmi dilantik dan disahkan diaula lantai 1 Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan di Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (14/11/2022).

banner 325x300

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs.Abdul Manan Ritonga SE,M.AP, Kajari Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Kasipidum Naharuddin Rambe SH, Danramil 11/Kota Pinang, Kapolsekta Kota Pinang Kompol.Bambang G Hutabarat, SH.MH, Kanit PPA Polres Labuhanbatu, dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Staf Ahli Drs.Abdul Mana Ritonga SE,M.AP mengatakan agar pelantikan ini dapat menjadi tonggak awal dalam membela hak hak anak di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini.

“Kami berharap pelantikan ini dapat menjadi tonggak awal sebagai sarana dan tempat untuk dapat melindungi hak hak anak khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini,” ucap Staf Ahli Drs.Abdul Mana Ritonga.

Sementara itu, ketua KPAD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ilham Daulay SHi mengatakan harapannya agar kedepan dapat lebih bersinergi dengan pemerintah dalam menangani dan melindungi anak anak Labuhanbatu Selatan.

“Semoga dengan terbentuknya KPAD Labuhanbatu Selatan mampu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam penyelenggaraan perlindungan anak dan pemenuhan hak hak anak sesuai dengan amanat UU”.harap Ilham Daulay SHi.

Adapun keanggotaan KPAD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Masa bakti 2022 adalah sebagai Ketua Ilham Daulay SHi, Anggota Robert Kennedy Sinurat SH, Nizar Qushoi Tambak SH, Indina Raudhah Hasibuan S.Pd dan Elysa Ros Yohana Rajagukguk, SH.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300