Religi  

Keluarga Besar Kejari Labusel Adakan Halal Bi Halal sekaligus Bersilaturahmi Antar Pegawai

Suarafaktual||Labuhanbatu Selatan
Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu Selatan dibawah pimpinan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) DR. Bayu Setyo Pratomo SH.MH, mengadakan acara Halal Bi Halal sekaligus silaturahmi dengan para pegawai dan staff yang bekerja di Kejari Labuhanbatu Selatan yang diadakan di aula Comand Kejari Labuhanbatu Selatan jalan istana Kota Pinang Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Jum’at (12/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kajari Labuhanbatu Selatan DR.Bayu Setyo Pratomo SH.MH, menyampaikan pesan kepada seluruh pegawai maupun staff yang ada.

“Atas nama pribadi , keluarga dan pimpinan di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan ini saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Batin.

Semoga kita semua tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa sehingga kita tetap dapat menyelesaikan semua tugas tugas kita”.ucap Kajari.

“Saya juga berharap silaturahmi dan Halal Bi Halal ini dapat mempererat persaudaraan kita di Kejaksaan Negeri ini sehingga kekompakan dan rasa kekeluargaan kita tetap terjalin selamanya,” pungkas Kajari DR. Bayu Setyo Pratomo SH.MH.

(M.Y.K.Simanjuntak)