banner 728x250
Budaya  

Kejari Labusel Rayakan HUT XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2022 Dengan Hikmad dan Meriah

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.com||Kota pinang
Kejakasaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu Selatan merayakan Hari Ulang Tahun ke XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2022 dengan hkmad dan meriah di Aula Kejari Labuhanbatu Selatan jalan Istana Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Kamis (21/07/2022).

Peringatan Hari Ulang Tahun tersebut dihadiri oleh Kajari Labuhanbatu Selatan Muhammad Alinafiah Saragih SH.MH beserta ibu Warni Alinafiah Saragih sebagai ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Labuhanbatu Selatan, para Kepala Seksi yang ada dijajaran Kejari Labuhanbatu Selatan, para istri dari para Jaksa di Kejari Labuhanbatu Selatan, para Staff dan karyawan Kejari Labuhanbatu Selatan.

banner 325x300

Peringatan HUT IAD ke XXII Tahun 2022 dimulai dengan acara pemotongan nasi tumpeng di ruangan pertemuan Adhyaksa yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh para istri-istri Jaksa Adhyaksa Kejari Labuhanbatu Selatan.

Dalam sambutannya ketua IAD Labuhanbatu Selatan ibu Warni Alinafiah Saragih mengatakan terima kasih karena semuanya telah berupaya untuk bisa merayakan HUT tersebut dengan kebersamaan.

“Terima kasih atas kebersamaan ini sehingga acara peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke XXII tahun 2022 dapat terlaksana dengan baik, mulai dari kemarin yang ditandai dengan donor darah, pasar murah, dan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Miftahul Jannah dan Rumah Tahfiz Mutiara Qur’an Kota Pinang. Semoga kedepannya IAD dapat lebih mendukung kinerja para suaminya sebagai Jaksa Adhyaksa yang dapat melayani masyarakat dengan baik,” ucap ibu Warni Alinafiah Saragih.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan kue dan pemberian bucket bunga oleh Kajari dan para Jaksa Kejari Labuhanbatu Selatan kepada para istri jaksa yang tergabung dalam Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Labuhanbatu Selatan.

Kajari Labuhanbatu Selatan bapak M.Alinafiah Saragih SH.MH mengatakan.

“Terima kasih kepada IAD karena telah mendampingi kami dengan ikhlas sebagai Jaksa Adhyaksa, semoga tetap dapat mendampingi kami sampai akhir nanti.
Selamat Hari Ulang Tahun ke XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2022, sukses dan berkarya terus untuk suami,” sebut Kajari Labuhanbatu Selatan M.Alinafiah Saragih, S.H,,M.H.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300