banner 728x250

Terima Kunjungan Silaturahmi Dari Rumah Sahabat Dai Sumut, ini Harapan Kapolres Labusel

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.com||Labuhanbatu Selatan
Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Catur Sungkowo SH.MH, menerima kunjungan silaturahmi sekaligus audensi dari pengurus Rumah Sahabat Dai (RSD) Provinsi Sumatera Utara diruang kerjanya di Polres Labuhanbatu Selatan Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (15/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan didampingi oleh Wakapolres Kompol. Bambang G Hutabarat SH.MH, Kabag Ren Kompol. Herri Sugiharto SH.MH, berbincang dengan sejumlah pengurus Rumah Sahabat Dai Sumut diantaranya ketua Rumah Sahabat Dai Ustadz Dodi Mahendra SHi, Wasekjend Rumah Sahabat Dai Sumut Ustadz Suhendra S.PdI, panasehat Rumah sahabat Dai Sumut Ustadz Drs. H. M. Samen Pane MA.
Ketua Rumah Sahabat Dai Sumut Ustadz Dodi Mahendra SHi menyampaikan apresiasinya atas kinerja Kapolres Labuhanbatu Selatan dalam pengamanan dan pengawasan jalur mudik lebaran 2023.

banner 325x300

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu Selatan beserta jajaran dalam pengamanan mudik lebaran 2023 dan kami juga sangat berterima kasih atas kinerja yang ditunjukkan oleh Kapolres dalam hal Kamtibmas dan pengamanan keagamaan sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” sebut Ustadz Dodi Mahendra.

Beliau juga menambahkan bahwa kedatangan mereka ke Polres Labuhanbatu Selatan guna untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan antara Rumah Sahabat Dai Sumatera Utara dengan bapak Kapolres Labuhanbatu Selatan.

Kapolres Labuhanbatu Selatan juga mengucapkan terima kasih kepada para ustadz pimpinan dari Rumah Sahabat Dai Sumut yang telah datang bersilaturahmi ke Polres Labuhanbatu Selatan.

“Terima kasih atas kunjungan silaturahmi dan atensinya yang begitu besar kepada kami Polres Labuhanbatu Selatan beserta jajaran. Semoga kedepannya kami juga berharap sinergitas dan kerjasamanya dengan elemen agama agar kami dapat lebih meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat sehingga tercipta rasa aman, nyaman dan damai ditengah masyarakat,” ujar Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Catur Sungkowo SH.MH.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300