Hukum  

Ketua Bhayangkari Cabang Labusel Berikan Bingkisan Lebaran Di Pos YAN OPS Ketupat Toba Tahun 2024 di Labusel

Suarafaktual.com // Labuhanbatu Selatan

Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan Ny. Lensy Maringan Simanjuntak beserta pengurus Bhayangkari lainnya dan Kabag Ren Polres Serdang Bedagai KOMPOL Herry Sugiharto, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan kunjungan ke Pos YAN II Operasi Ketupat Toba Tahun 2024 Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ada dijalinsum Dusun Aman Makmur Desa Hajoran Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin (8/4/2024).

Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan Ny. Lensy Maringan Simanjuntak serta pengurus Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan didampingi oleh Kabag Ren Polres Labuhanbatu Selatan KOMPOl Herry Sugiharto, S.H., M.H., juga sekaligus melihat kondisi personel yang bertugas di Pos YAN II Sungai Kanan.

Selama kunjungan, beberapa arahan disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan Ny. Lensy Maringan Simanjuntak antara lain terkait menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama Operasi Ketupat Toba 2024.

“Tetap jaga arus lalu lintas diwilayah Pos YAN II agar tetap stabil dan lancar, serta semangat dalam menjalankan tugas dan jaga kesehatan”.ujar Ny. Lensy Maringan.

Dalam kegiatan tersebut Nya. Lensy Maringan juga memberikan bingkisan dan cendera mata kepada anggota personel Pos YAN II sebagai bentuk perhatian dari Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan. Seluruh kegiatan kunjungan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

Hal ini menunjukkan dukungan dan perhatian dari Bhayangkari terhadap anggota Kepolisian yang bertugas di Pos YAN II Sungai Kanan. Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.

(M.Y.K.Simanjuntak)