Hukum  

Urai Jalur Mudik, Kapolres Labusel Turun Langsung Atur Arus Lalin

Suarafaktual.com // Labuhanbatu Selatan

Untuk mengurai jalur mudik yang ada diwilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H., M.H., turun langsung untuk mengatur arus lalu lintas selama musim mudik Lebaran Idul Fitri tahun 1445 H/2024 M, Senin (8/4/2024).

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan keamanan para pemudik, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., bersama tim gabungan melakukan urau jalur mudik diberbagai titik rawan kemacetan.

Selain itu, Kapolres Labuhanbatu Selatan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas serta tetap menjaga keselamatan selama perjalanan. Dengan adanya kehadiran Kapolres Labuhanbatu Selatan dan petugas tim gabungan dilapangan, diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Aksi tegas namun humanis dari Kapolres Labuhanbatu Selatan ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat yang merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan mudik.
Selain itu, kehadiran petugas kepolisian dan tim gabungan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan mengurangi tingkat kejahatan selama musim mudik lebaran.

Dengan demikian, pelayanan yang optimal dan penegakan hukum yang tegas akan dapat menciptakan suasana mudik yang aman dan lancar bagi seluruh pemudik yang melintas diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Poles Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.

(M.Y.K.Simanjuntak)