Hukum  

Sambut HBA ke 63 dan HUT XXIII IAD , Kejari Labusel Adakan Sunat Massal dan Donor Darah

Suarafaktual.com||Labuhanbatu Selatan
Dalam menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) yang ke 63 dan Hari Ulang Tahun ke XXIII Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu Selatan mengadakan Bhakti Sosial berupa Sunat Massal dan Donor Darah yang dilaksanakan di Kajari Labuhanbatu Selatan jalan istana Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Kamis (13/07/2023).

Kajari Labuhanbatu Selatan Dr.Bayu Setyo Pratomo SH.,MH, yang diwakili oleh Kasi Pidsus Frans A Tambubolon SH.MH mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat sekitar.

“Untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhiyaksa yang ke 63 dan HUT ke XXIII Ikatan Dharmakarini kami mengadakan Khitanan Massal atau Sunat Massal untuk anak-anak disekitar Kejari Labuhanbatu Selatan dan donor darah oleh para jaksa dan pegawai Kejari Labuhanbatu Selatan yang diawali oleh bapak Kajari,” ujar Frans A Tambubolon yang juga sebagai ketua panitia pelaksana.

Beliau juga menambahkan.
“Untuk sunat massal kita telah melaksanakannya sebanyak 24 orang dan untuk donor darah sebanyak 18 orang. Untuk petugas Donor Darah kami dibantu oleh petugas dari PMI Labuhanbatu Selatan dan untuk Sunat Massal kami bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Labuhanbatu Selatan dan RSUD Kota Pinang. Kami berharap apa yang kami berikan dapat menolong masyarakat terutama donor darah yang kami harapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkannya,” pungkas Kasi Pidsus Kejari Labuhanbatu Selatan tersebut.

(MYKS)