banner 728x250
Hukum  

Polres Labusel Siap Kawal Mudik Lebaran 2023, Aman Nyaman dan Berkesan

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.com||Labuhanbatu Selatan
Seperti itulah kesiap Siagaan Polres Labuhanbatu Selatan yang dipimpin oleh Kapolres AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.,SH.,MH, yang disampaikan Kapolres dalam kegiatan apel dalam rangka pemakaian Rompi dan pemasangan Ban Lengan Bhabinkamtibmas dalam Operasi Ketupat Toba 2023 dihalaman Makopolres Labuhanbatu Selatan di Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara , Jum’at (14/04/2023).

Dalam amanahnya kepada personil Polres Labuhanbatu Selatan yang bertugas dalam operasi Ketupat Toba 2023, Kapolres menegaskan agar selalu bertugas dengan senyum dan sapa yang ramah kepada masyarakat.

banner 325x300

“Kita harus selalu budayakan senyum dan sapa agar masyarakat selalu merasa nyaman dalam perjalanan mudiknya.
Jangan lakukan kesalahan sekecil apapun sehingga kita dibenci oleh masyarakat,” tegas Kapolres Labuhanbatu Selatan.

Ingatkan selalu pemudik agar selalu menjaga kondisi kesehatan tubuh saat mudik, memeriksa keamanan rumah agar selalu waspada, membawa barang secukupnya sehingga tidak terlalu merepotkan pemudik dan tentukan rute perjalanan yang aman, nyaman sehingga pemudik dapat sampai ditujuannya dengan selamat. Polri harus selalu terdepan dalam pengamanan Kamtibmas, ciptakan mudik yang aman, nyaman dan berkesan bagi masyarakat. Dan mohon sampaikan juga kepada para pemudik apabila mengalami hambatan dalam perjalanannya segera datang ke pos terdekat ataupun bisa melalui nomor WhatsApp 0822 6863 9110.

Terima kasih,” pesan Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.,SH.,MH.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300