banner 728x250
Hukum  

Kanit Binmas Polsekta Kota Pinang AKP. Hendra Siahaan Laksanakan Giat Binkamsa di Beberapa Perusahaan

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.com||Labuhanbatu Selatan
Polsekta Kota Pinang yang dikepala oleh AKP. Bastoman Simanjuntak. SH, melalui Kanit Binmas Polsekta Kota Pinang AKP.Hendra Siahaan, SH, bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan giat BINKAMSA (Bimbingan Keamanan Masyarakat) dan menjalin hubungan yang harmonis dengB para satpam atau pihak security di PT. Lonsun Sei Rumbia dan PT. Perkebunan Normark, Jum’at (14/04/2023).

Dalam arahan dan bimbingannya, Kanit Binmas AKP. Hendra Siahaan. SH, menghimbau agar personil selalu mematuhi aturan yang ada.

banner 325x300

“Kami berharap kepada setiap personil satpam maupun security yang ada agar selalu mematuhi peraturan dan perundangan-undangan yang berlaku di Republik Indonesia ini agar kita tidak menjadi salah langkah dalam mengambil suatu tindakan kedepannya,” ucap AKP. Hendra Siahaan.

“Dan juga kami sekedar mengingatkan agar supaya kita semua selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang dilakukan, baik di wilayah kerja atau dilapangan maupun dirumah bersama keluarga sehingga kita tetap terjaga dalam kesehatan kita,” pungkas Kanit Binmas Polsekta Kota Pinang AKP. Hendra Siahaan. SH.

Para personil satpam maupun security dibekali juga beberapa tehnik ataupun cara agar tetap dapat menjalankan ibadah puasa bagi yang beragama Islam walaupun harus tetap melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300