Hukum  

Lakukan Pemasangan CCTV di Pospam Ops Ketupat Toba 2023, Kapolres Labusel: Sesuai Arahan dan Perintah Kapolda Sumut

Suarafaktual.com||Labuhanbatu Selan
Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.SH.,MH didampingi Wakapolres Kompol. Bambang G Hutabarat SH.,MH, Kabag Ops. AKP. A. Rahman SH, Kasi Propam AKP. Iman A Ginting SH, melakukan pemasangan Camera CCTV disetiap Pospam dan Posyan pada Operasi Ketupat Toba 2023, Selasa (18/04/2023).

Kapolres menerangkan diwilayah jajaran Polres Labuhanbatu Selatan ada beberapa titik Pospam dan Posyan.
“Ada 3 titik Pospam dan 2 titik Posyan yakni untuk Pospam 1 berada dipusat kota ibu kota Kabupaten Labuhanbatu Selatan , yang kedua adalah Pospam Cikampak Kecamatan Torgamba, sementara Pospam 3 ada di Tolan Kecamatan Kampung Rakyat,” terang Kapolres Labuhanbatu Selatan.

“Sementara Posyan ada 2 titik , yang pertama berada di Kecamatan Sungai Kanan dan yang kedua ada di Asam Jawa Kecamatan Torgamba dan disetiap Pospam maupun Posyan dilengkapi 2 Camera CCTV. Kegunaan Camera CCTV adalah untuk memantau situasi arus lalu lintas dan memantau kegiatan petugas yang ada disetiap Pospam dan Posyan.
Semua ini kita lakukan sesuai perintah dari Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak M.Si,” pungkas Kapolres AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.,SH.,MH.

Selanjutnya Kapolres Labuhanbatu Selatan bersama rombongan melakukan cek Pospam dan Posyan serta anggota yang bertugas diberbagai titik disetiap Kecamatan untuk memeriksa kelengkapan dan kekurangan pada Pospam dan Posyan tersebut.

(M.Y.K.Simanjuntak)