Budaya  

Kejari Pelalawan Pimpin Acara Pelantikan Kasi Pidum Yang Baru di Aula Kejaksaan Negeri Pelalawan


Pelalawan, Suara Faktual. Com-Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan, Silpia Rosalina, SH., MH. pimpin acara pelantikan Niky Juniesmero, SH sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) menggantikan Riki Saputra SH.,MH yang dipromosikan menjadi Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Batam berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-197/C.4/03/2022. Tanggal 01 Maret 2022.


Acara pelantikan dan serah terima jabatan dari Kasi Pidum yang lama kepada kasi Pidum yang baru dilaksanakan di Aula Kantor Kejari Pelalawan. Rabu (30/03/2022). sebelum pelaksanaan Kunjungan Kerja Virtual Jaksa Agung Republik Indonesia pada Pukul 09.30 Wib.

Acara Pelantikan tersebut dihadiri Kasi Datun dan Kasubagbin sebagai saksi serta para pejabat stuktural di lingkungan Kejaksaan Negeri Pelalawan.

Niky Junismero, SH sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan Pada Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu di Rengat.

Pada kesempatan itu, Silpia menyampaikan, untuk Kasdum yang baru dilantik agar secepatnya beradaptasi dan melanjutkan Kinerja, serta mempertahankan prestasi yang telah diperoleh sepanjang tahun 2021 kemaren dan harapanya bisa ditingkatkan

“Kepada Kasdum yang baru dilantik, agar secepat beradaptasi dan segera melanjutkan kinerja, serta dapat mempertahankan prestasi yang telah diperoleh sepanjang tahun 2021 kemaren dan harapannya bisa lebih di tingkatkan lagi,” ujarnya

Sementara itu, Kepada Riki Saputra yang di promosikan ke Kastel Batam, Silpia menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini, dan semoga ditempat yg baru lebih berprestasi.

“Kepada Riki Saputra saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini, dan semoga ditempat yang baru lebih berprestasi,” ucapnya mengakhiri. (Red)

Editor Pranseda