banner 728x250
Budaya  

Kejari Labusel Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Idul Adha 1443 H/2022 M

banner 120x600
banner 468x60


Suarafaktual.com||Kota Pinang

Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan yang dipimpin oleh bapak Muhammad Alinafiah Saragih, S H.,M.H sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Labuhanbatu Selatan melaksanakan pemotongan hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1443 H/2022 M yang dilaksanakan di halaman Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan jalan Istana Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (11/07/2022).

banner 325x300

Dalam acara pemotongan tersebut hadir Kejari Labuhanbatu Selatan M. Alinafiah Saragih, S.H.,M.H, seluruh Kepala Seksi dan Staff dari Kejari Labuhanbatu Selatan dan juga bertepatan dengan datangnya tamu dari PTPN 3 Dlap 1, pemuka agama serta masyarakat sekitar yang hadir pada acara pemotongan hewan qurban tersebut.

Setelah acara pemotongan selesai , Kajari Labuhanbatu Selatan M. Alinafiah Saragih, S.H.,M.H mengatakan kepada awak media bahwa qurban tersebut adalah bentuk dari rasa syukur.

“Qurban ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa atas apa yang telah diberikan pada kami.
Berbagi dengan masyarakat dan para staf maupun pegawai yang ada di Kejari Labuhanbatu Selatan ini adalah merupakan bentuk rasa syukur kami,” ucap Kajari.

Kajari juga berharap qurban tersebut dapat membawa keberkahan bagi semua.

“Semoga dengan adanya qurban ini keberkahan akan kita dapatkan dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan khususnya Kejari Labuhanbatu Selatan menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam melayani dan mengabdi pada masyarakat,” harap Kajari Labuhanbatu Selatan itu.

Daging qurban yang telah selesai dipotong-porong segera bagikan kepada masyarakat sekitar terutama Staff dan para pegawai di Kejari Labuhanbatu Selatan.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300