banner 728x250

Kasi Intelijen Kejari Labusel Hadiri Jalan Santai HUT Pemkab Labusel ke 15 di SBBK Kota Pinang

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.com||Labuhanbatu Selatan
Kajari Labuhanbatu Selatan Dr. Bayu Setyo Pratomo, SH.,MH, yang diwakili Kasi Intelijen Kejari Labuhanbatu Selatan, Sahbana Pilihanta Surbakti SH,,MH, menghadiri sekaligus turut memeriahkan acara jalan santai dan senam sehat dalam memperingati HUT Pemkab Labuhanbatu Selatan yang ke 15 tahun, yang diselenggarakan di halaman aula Pendopo Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) dijalan Bukit Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Minggu (13/08/2023).

Hadir pada acara jalan santai tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Catur Sungkowo SH.MH, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag, mewakili Kajari Labuhanbatu Selatan Sahbana Pilihanta Surbakti SH.,MH, Danramil 11/Kota Pinang, Mayor. Inf. Parlindungan Sinaga SH, pimpinan DPRD Labuhanbatu Selatan Syahdian Purba SH, Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol. Bambang G Hutabarat SH.,MH, Asisten dan Staff Ahli Bupati, Sekda Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Heri Wahyudi Marpaung S.STP.M.AP, PJU Polres Labuhanbatu Selatan, Beberapa Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, Pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan Ny. Munawarroh Catur beserta pengurus dan anggota, masyarakat.

banner 325x300

Dalam acara jalan santai tersebut antusias masyarakat sangat besar dalam mengikutinya, terlihat dari banyaknya masyarakat yang mengikuti jalan santai dan senam sehat yang dilaksanakan Pemkab Labuhanbatu Selatan.

“Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti jalan santai dan senam sehat yang diselenggarakan oleh Pemkab Labuhanbatu Selatan dalam memperingati HUT Pemkab Labuhanbatu Selatan yang ke 15. Tadi juga ada penampilan dari dua ekor gajah yang ada di BKSD Torgamba dalam pengalungan bunga kepada Bupati dan Wakil Bupati,” ucap Bupati H.Edimin.

Beliau juga menambahkan bahwa pesta rakyat tersebut akan berlangsung hingga tanggal 15 Agustus 2023 yang akan datang.

“Disini juga ada pameran dari setiap OPD dan Bazar murah dari para pelaku UMKM dan juga nanti malam akan dibuka secara resmi peringatan HUT Pemkab Labuhanbatu Selatan yang ke 15 dengan kemeriahan berbagai persembahan,” sambung Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.Catur Sungkowo SH.MH mengatakan bahwa untuk pengamanan telah disiagakan.”Untuk pengamanan mulai dari hari ini acara jalan santai dan senam sehat telah dilaksanakan dengan berkoordinasi kepada pihak terkait termasuk TNI dan Satpol PP,” ujar Kapolres.

“Pengamanan untuk acara HUT Pemkab Labuhanbatu Selatan yang ke 15 telah diagendakan hingga nanti acara selesai.
Dan kami berharap kepada masyarakat mari sama-sama kita jaga Kamtibmas dan kondusifitas lingkungan kita agar semua dapat berjalan lancar, aman dan nyaman,” harap Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.Catur Sungkowo SH.MH.

(MYKS)

banner 325x300