banner 728x250

Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Labusel Serahkan Bantuan Sosial Dan Subsidi Transportasi Kepada Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.com||Labusel

Dinas Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah Serta Perdagangan Kabupaten Labuhan batu Selatan melaksanakan penyerahan Bantuan Sosial Dan Subsidi Transportasi dalam rangka pengendalian inflasi daerah Kabupaten Labuhan batu Selatan tahun anggaran 2022 dikantor Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Labuhan batu Selatan dikompleks kantor Bupati Labuhan batu Selatan di desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhan batu Selatan Propinsi Sumatera Utara , Kamis (8/12/2022).

banner 325x300

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Labuhan batu Selatan yang diwakili oleh Kabag Perekonomian Doly Rambe , Kejari Labuhan batu Selatan yang diwakili oleh Selviana.,SH.,MH , Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Labuhan batu Selatan Drs. H. Junjung Harahap, para tamu undangan penerima manfaat bantuan Sosial dan Subsidi Transportasi.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Drs.H.Junjung Harahap mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah untuk lebih meningkatkan perekonomian masyarakat. “Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah baik pusat maupun daerah terhadap terjadinya inflasi yang terjadi hingga sampai ke daerah,” ucapnya

Bantuan yang diberikan berupa cool boks berjumlah 168 orang, penerima tenda berjumlah 74 orang, penerima mesin pemotong ubi berjumlah 25 orang, penerima mesin serut lidi berjumlah 13 kelompok serta penerima BBM Pertalite berjumlah 651 orang yang terdiri dari 5 SPBU yang ada di Kabupaten Labuhan batu Selatan ini. Total penerima bantuan inplasi tahun 2022 berjumlah 918 orang dan 13 kelompok,” jelas Kadis Drs.H.Junjung Harahap.

Lebih lanjut Kepala Dinas menjelaskan bahwa bantuan tersebut akan terus diupayakan sehingga masyarakat dapat terbantu perekonomiannya.
“Kami berharap dengan bantuan ini Masyarakat menjadi terbantu perekonomiannya dan kami ingatkan bantuan ini jangan sampai disalah gunakan atau diberikan kepada yang lain karena kami sudah memberikan kode khusus pada barang barang yang kami berikan,” tutup Drs.H.Junjung Harahap.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300