banner 728x250

Ciptakan Sinergitas Yang Kuat, TNI-POLRI-PEMDA Gelar Olah Raga Bersama

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual||Labuhanbatu Selatan
Demi menciptakan rasa kekeluargaan dan sinergitas yang tinggi pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 serta berdasarkan instruksi bapak Kapolri,  Polres Labuhanbatu Selatan menggelar olahraga bersama dengan TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan serta unsur lainnya dihalaman Makopolres Labuhanbatu Selatan di Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Selasa (02/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda seperti Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH, beserta jajarannya, Sekdakab Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi Marpaung S.STP.M.AP, Kasdim 0209/LB Mayor. Inf. Hendra Gunawan, Kajari Labuhanbatu Selatan DR. Bayu Setyo Pratomo SH.MH,  mewakili Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat Sutiono SH.MH, selaku Humas , para Danramil se-kabupaten Labuhanbatu Selatan , pimpinan OPD dan lainnya.

banner 325x300

Kegiatan yang diawali dengan olah raga senam kebugaran yang kemudian dilanjutkan dengan perlombaan dengan hadiah utama dorprize lemari es, televisi, sepeda sport dan puluhan hadiah lainnya.

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan dalam sambutannya mengatakan pemerintah daerah siap berkolaborasi dengan instansi vertikal dalam membangun dan memajukan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Semoga tugas operasi ketupat Toba 2023 yang baru selesai diemban oleh jajaran Polri dan lainnya selama 14 hari dapat menjadi amal ibadah bagi kita semua dan saya mengharapkan mari kita jaga selalu kekompakan persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan dan mensukseskan pembangunan di Labuhanbatu Selatan ini,” ucap H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag.

Sementara itu Kapolres Labuhanbatu Selatan dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas kehadiran unsur Forkopimda.

“Saya mengucapkan sangat berterima kasih kepada seluruh unsur yang berhadir dan seluruh jajaran Polres Labuhanbatu Selatan dalam kegiatan ini yang bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antara instansi Forkopimda dan unsur instansi lainnya.
Semoga ini menjadi tonggak penting dalam membangun kebersamaan kita semua”.tutup AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300