banner 728x250

Camat Torgamba dan Muspika Bantu Balita Pengidap Penyakit S4

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.com||Torgamba
Camat Kecamatan Torgamba Boy Gusman SE memberikan perhatian dan bantuannya kepada seorang balita yang mengidap penyakit Staphylococcal Scalded Skin Syndriome (S4) warga dusun Cikampak 1 B Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Kamis (24/08/2023).

Prasetia Bilal Ramadhan (5 Thn/lk) terbaring tak berdaya dengan keadaan kulit di sekujur tubuhnya melepuh.
Ridho (sapaan akrab anak tersebut_red) mengidap penyakit Staphylococcal Scalded Skin Syndrome ini sudah berjalan selama setahun.

banner 325x300

Kedua orang tuanya yang bernama Prasetyo dan Prasetia Wati sudah berupaya dengan berbagai cara untuk menyembuhkan si anak, namun hingga kini Ridho masih saja terkulai di pembaringannya yang tidak bisa menikmati indahnya bermain bersama anak-anak seusianya.

“Semoga adik kita Ridho segera sembuh dari penyakitnya dan dapat bermain dan beraktivitas kembali seperti dulu,” ucap Camat Torgamba Boy Gusman.

Rasa kepedulian juga ditunjukkan oleh ibu Sri Hardiana Boy Gusman yang mengatakan akan mengurus BPJS milik Prasetya Bilal Ramadhan dari Mandiri menjadi BPJS gratis.

“Tunggakan BPJS nya biarlah kami lunasi ya Bu.Nanti setelah itu kita alihkan ke BPJS gratis agar lebih mudah dan tidak lagi memikirkan biaya kedepannya bila berobat,” ucap ibu Sri Hardiana Boy Gusman.

Hadir bersama Camat Torgamba adalah ketua TP PKK Kecamatan Torgamba Ibu Sri Hardiana Boy Gusman, PJ.Kepala Desa Aek Batu Lailan Hafni, staff dan Kaur beserta para Kepala Dusun.

(MYKS)

banner 325x300