banner 728x250

Wakapolres Labusel Adakan Giat Rutin Jum’at Curhat di Masjid Nurul Iman Cikampak

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.com||Cikampak
Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol. Bambang G Hutabarat, SH, MH, melaksanakan giat rutin “Jum’at Curhat” di Masjid Nurul Iman Dusun Cikampak Tengah Simpang Karo Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Jum’at (13/01/2023) selesai shalat Jumat pukul 13.00 wib.

Turut hadir mendampingi Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol.Bambang G Hutabarat, SH, MH, Kabag Ops AKP.Abdurahman, SH , Kasi Propam AKP.Imam Azhari Ginting SH, MH, Kapolsek Torgamba AKP.Luhut B Sihombing, SH, beserta jajaran PJU Polsek Torgamba.

banner 325x300

Sementara dari masyarakat terlihat Ketua dan Pengurus BKM Masjid Nurul Iman, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat yang turut serta mengikuti shalat Jum’at.

Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol. Bambang G Hutabarat, SH, MH, menyampaikan dalam pesan Kamtibmasnya bahwa masyarakat bersama Polri harus bekerjasama dalam memelihara rasa aman dan kondusif.
“Mati kita awali tahun 2023 ini dengan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT.

Mari bersama sama untuk mematuhi peraturan termasuk tertib berlalu lintas maupun peraturan yang lainnya,” ujar mantan Kapolsek Kota Pinang tersebut.

Lebih lanjut, Wakapolres juga mengajak masyarakat dalam memerangi Narkoba. “Narkoba adalah musuh kita bersama dan marilah kita bersama sama dalam melakukan pemberantasan narkoba.

Berikan dukungan terhadap Polri terutama Polres Labuhanbatu Selatan yang baru terbentuk dalam memberantas tindak kejahatan agar tetap terjalin hubungan silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat.
Dan kami juga berharap agar warga masyarakat tetap membantu Polri dan memberitahukan serta melaporkan kepada pimpinannya apabila ada Polisi yang menyimpang dari tugasnya sebagai Polisi,” ucap Kompol, Bambang Hutabarat.

Mewakili masyarakat, H, Selamat Pohan mengharapkan agar kejahatan yang merugikan masyarakat dapat segera diatasi.

“Kami mewakili masyarakat sangat mengharapkan terutama masalah pencurian buah kelapa sawit milik warga yang akhir akhir ini sering terjadi dapat segera ditindak lanjuti dan dicarikan solusinya agar kejahatan tersebut tidak terus terjadi berulang ulang. Dan kami juga berharap kehadiran Polri untuk melakukan pengamanan khusus sewaktu pelaksanaan shalat Jumat,” ucap beliau.

Giat “Jum’at Curhat” tersebut diakhiri dengan pemberian bantuan yang diterima oleh Nazir Masjid Nurul Iman yang diwakili oleh Bapak Sardi.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300