banner 728x250

Pengusaha muda VIN COFFI Ujung Tanjung Bersama Beberapa Wartawan Bagikan Takjil Gratis 

banner 120x600
banner 468x60

Rohil – Suarafaktual.com
Demi menjalin kebersamaan hari ke-5 Ramadan 1444 gabungan beberapa awak media yang tergabung di Pokja Rohil  bersama pengusaha muda Vin Coffee Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil melakukan giat bakti sosial  (Baksos) berbagi rezeki bagi-bagi Takzil bagi kenderaan yang melintas di jalan lintas Riau-Sumatera, Senin (27/03/2023)  sekira pukul 17.30 wib .

Edy selaku pengusaha muda Vin Coffee yang bergabung dengan beberapa awak media di Pokja Rohil mengatakan,
“bahwa kegiatan tersebut bertujuan membantu para pengguna jalan yang tengah menanti waktu berbuka puasa yang melintas menunggu waktu berbuka puasa Ramadhan sebelum sampai tujuan.

banner 325x300

Lanjutnya, saya sengaja bergabung dengan beberapa orang awak media pada giat bakti sosial bagi bagi rezeki dalam bentuk Takzil makanan dan minuman  persiapan buka puasa ramadhan. Adapun Takzil yang kita bagikan sebanyak 250  bungkus, semoga dapat dipergunakan para pengguna jalan dengan baik,” sebutnya dengan penuh rasa syukur dan  keikhlasan.

Zulkifli pemuka masyarakat Pematang Padang Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan, Tanah Putih  Kabupaten, Rohil yang turut serta pada pembagian Takzil ini antara lain mengatakan,

“Mengapresiasi pelaksanaan pembagian Takzil ini yang bersipat bakti sosial (baksos) yang sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan terutama makanan dan minuman untuk persiapan buka puasa. Ini salah satu kegiatan sedekah yang dianjurkan dalam agama Islam di bulan suci ramadhan. Semoga pihak Vin Coffee selaku donatur pengadaan Takzil di bukakan rezekinya dilancarkan usahanya. Kemudian kepada rekan-rekan awak media saya atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam giat ini. Ini satu giat mulia yang perlu kita tanamkan di jiwa sosial kita kedepan, artinya pran serta kita untuk menyemarakkan keberkahan Ramadhan tersebut.” paparnya dengan ciri khas senyum yang dimilikinya .

Selesai  acara bagi bagi Takzil dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama di Vin Coffee dengan pemilik usaha .

Liputan: Aminuddin Simatupang

banner 325x300