banner 728x250

Ketum DPP API Saksikan Penyerahan Gelar DR (HC) Kepada Bendum DPP API Ps. Ernest Torrys

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta || Suarafaktual
Ketua umum Asosiasi Pendeta Indonesia Pdt. Brigjend TNI (Purn) Harsanto Adi, M.Th bersama Rev. DR. Paulus Gouw dan Rev Jesus Karaben, saksikan penyerahan gelar Doktor Honoris Causa (DR HC) oleh Rev. DR. Francis Gopal kepada Rev. Ernest N Torrys, Selaku Bendahara Umum Asosiasi Pendeta Indonesia (API) yang bertempat di Gereja Gerakan Pentakosta Ecclesia, Jakarta Pusat, Kamis, (23/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Rev Dr. Francis Gopal menyerahkan Certificate of Ordonation United Bible Collage, DR (HC) kepada Rev. Ernest N Torrys sebagai tidak lanjut acara Wisuda pada tanggal 31 Agustus 2023 di Ipoh Malaysia.

banner 325x300

Bendahara Umum API, Rev. Ernest N Torrys menjelaskan bahwa  Rev. Francis Gopal yang merupakan pemimpin Trinity Glory Ministry, Johor Baru Malaysia akan membuat MOU dengan API dikemudian hari,

“Kedepannya,  Rev. DR . Francis Gopal yang merupakan pemimpin Trinity Golry Ministry Johor Baru Malaysia akan Mengadakan Memorandum of understanding (MoU), dengan API. Pada  pertemuan yang hangat ini juga ada beberapa rencana kerja sama yang akan dilaksanakan terutama dibidang pendidikan (misi, pemberdayaan ekonomi jemaat & pendeta), juga rencana akan mengadakan Conferensi Pendeta di Malaysia.

Pengiriman Pendeta Indonesia untuk mengisi pos yang kosong di beberapa wilayah Johor, Ipoh, KL, Penang untuk ibadah berbahasa Indonesia dikarenakan banyaknya Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia yang tidak beribadah karena tidak ada tempat ibadah, untuk itu dibutuhkan banyak hamba hamba Tuhan untuk melayani disana, kiranya Indonesia dan Malaysia dapat banyak berbuat sesuatu untuk kemuliaan Tuhan,” ucap Rev, Ernest

banner 325x300