banner 728x250

Kapolres Labusel AKBP. H. Catur Sungkowo Turut Serta Pengamanan Arus Balik Mudik 2023 di Jalur Alternatif Kota Pinang

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.com||Labuhanbatu Selatan
Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur Sungkowo, S.Ag.SH.MH, turut serta dalam pengawasan dan pengamanan arus balik mudik 2023 di pertigaan jalan Jalinsum Simpang tiga Kala Pane Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Rabu (26/04/2023).

Dari pantauan Kapolres, arus lalu lintas tampak ramai dan lancar. “Kami melaporkan kepada warga masyarakat Sumatera Utara bahwa arus lalu lintas dari arah Pekan Baru terpantau ramai lancar sedangkan arus lalulintas yang dari arah Medan menuju Pekan Baru terlihat padat lancar dan kami alihkan ke jalur alternatif guna untuk menghindari kepadatan arus lalu lintas di pusat Kota Pinang sehingga para pemudik ataupun pengguna jalan lainnya tidak terjebak kemacetan,” imbuh Kapolres Labuhanbatu Selatan.

banner 325x300

“Dan kami himbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu lalu lintas, utamakan keselamatan dari pada kecepatan, selalu berdoa untuk keamanan dan keselamatan bersama, jaga selalu kesehatan diri. Demikian kami informasikan semoga selamat sampai tujuan. Horas…Salam Presisi,” tutup AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300