banner 728x250

Kapolres Labusel Bagikan Paket Lebaran Pada Petugas Ops. Ketupat Toba 2023 di Labusel

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual || Labuhanbatu Selatan
Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan Ny. Munawaroh Catur beserta para PJU Polres Labuhanbatu Selatan membagikan paket lebaran kepada petugas di Pos PAM dan Pos YAN pada Operasi Ketupat Tob 2023 diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada hari Kamis (27/04/2023).

Kapolres yang juga didampingi oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag, mengatakan bahwa paket lebaran tersebut adalah sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para petugas.

banner 325x300

“ini adalah sebagai bentuk rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah bertugas dan personil Operasi Ketupat Toba 2023 yang dengan semangat melaksanakan tugas pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dijalinsum khususnya diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini sehingga para pemudik maupun para pengguna jalan dapat merasa aman dan lancar dalam melakukan perjalanannya,” ucap Kapolres.

“Kami berharap semoga ini menjadi pemicu semangat bagi para petugas maupun personil yang bertugas sehingga tetap semangat dalam mengamankan dan mengatur arus balik lalu lintas.
Dan kami juga menghimbau kepada para pemudik untuk tetap berhati-hati dan selalu waspada dalam berkendara, tetap patuhi peraturan lalu lintas, utamakan keselamatan dari pada kecepatan.
Semoga selamat sampai tujuan,” tutup AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300