banner 728x250

Kapolres Labusel AKBP. H. Catur Sungkowo Pantau Terus Arus Balik Mudik 2023 di Pos PAM 1 Kota Pinang

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.com||Labuhanbatu Selatan
Sebagai pemegang tongkat Komando di Polres Labuhanbatu Selatan dan jajarannya, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH, terus memantau perkembangan arus mudik maupun arus balik Lebaran 2023. Dan pada kesempatan ini Kapolres memantau dan meninjau di Pos PAM 1 Kota Pinang, Selasa (25/04/2023).

Dalam kesempatan ini Kapolres terus memantau arus balik para pemudik yang hendak pulang ke rumahnya masing masing.

banner 325x300

“Disini kami melihat arus balik dari arah Pekan Baru menuju Medan terpantau ramai lancar begitu juga sebaliknya arus lalu lintas dari Medan menuju Pekan Baru juga terpantau ramai lancar tanpa adanya penumpukan kendaraan disatu titik,” terang Kapolres kepada awak media.

“Kami mengingatkan kembali bagi para pemudik untuk terus memperhatikan rambu lalu lintas dan mematuhinya agar semua lancar dalam perjalanannya dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Hati hati saat dalam perjalanan pulang setelah mudik.
Mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan, selalu berdoa untuk keselamatan kita, hindarilah untuk berkendara berkonvoi agar tidak terjadi penumpukan kendaraan yang menyebabkan kemacetan sehingga mengganggu perjalanan kita,” pungkas Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH.

(M.Y.K Simanjuntak)

banner 325x300