banner 728x250
Religi  

Dihadiri Kapolres Pelalawan, Acara Halal Bihalal GWI Semakin Mempererat Tali Silaturahmi

banner 120x600
banner 468x60

Pelalawan – Suarafaktual
Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Pelalawan menggelar kegiatan halal bihalal dengan dalam rangka mempererat Tali silaturahmi serta meningkatkan kinerja agar lebih profesional dalam melakukan Jurnalistik, Jumat (12/5/2023) di Kantor GWI Kabupaten Pelalawan, di Komplek Perumahan PGRI Pangkalan Kerinci.

Acara semakin khusuk dengan hadirnya Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, Sik, didampingi Kasi Humas Polres Pelalawan Edi dan turut hadir Kabid Informasi Diskominfo Pelalawan Didit mewakili Bupati Pelalawan H Zukri.

banner 325x300

Selain itu, tampak hadir Ketua JMSI Kabupaten Pelalawan, Erik Suhenra S. I. Kom, Ketua IWO Dana Sipayung, Ketua MOI Dedi Rizaldi, Ketua PJS Pranseda Simanjuntak SH, Ketua IPJI Ricard Simanjuntak dan seluruh jurnalis yang tergabung di organisasi Pers.

Ketua GWI Dien Puga mengatakan mengakuh bahagia dengan terselenggaranya acara halal bihalal yang sederhana ini. Apalgi acara ini dihadiri Kapolres Pelalawan AKBP. Suwinto SH, SIK yang menyempatkan hadir dalam acara ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kasih kepada Bapak Kapolres Pelalawan yang telah menyempatkan hadir bersilaturahmi dengan kami Insan Pers Pelalawan. Selain itu, Ketua Organisasi yang juga berkesempatan hadir memenuhi undangan kami,” ucap Ketua GWI Dien Puga kepada awak media.

Sambungnya pria dikenal Puga ini, juga mendoakan semoga rekan-rekan selalu diberikan kesehatan wal Afiat dan dijaga Allah SWT dalam bertugas, bisa lebih profesional dan lebih aktif dalam mencari berita.

“Semoga dengan kehadiran Pak Kapolres Pelalawan akan lebih mempererat silaturahmi dan memperkuat kemitraan dengan Insan Pers Pelalawan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIK mengucapkan terimakasih kasih atas undangan dari GWI Pelalawan. Tentunya, dengan kegiatan halal bihalal ini akan lebih mempererat silaturahmi media dengan Polres Pelalawan.

“Ketika saya mendapatkan undangan silaturahmi ini, saya langsung menyempatkan hadir dalam acara ini, apalgi saya ingin sekali menjalin hubungan silaturahmi dengan rekan-rekan media,” ungkap Kapolres Pelalawan.

Dirinya juga berharap melalui acara ini, pihaknya Polres Pelalawan dan jajaran mengucapkan permohonan maaf kalau selama bertugas maupun bergaul kuang berkenan. Ia mewakili institusi mengucapakan permohonan maaf.

“Saya utamakan hubungan baik, kekeluargaan, yang namanya rasa dendam maupun sombong saya jauhkan dari diri saya. Apalagi saya ingin institusi atau lembaga Polres Pelalawan yang saya pimpin ini memiliki sifat renda hati, tidak arogan dan paling utama menjaga etika sopan santun serta jujur,” terang Polres Pelalawan asli Melayu Kalimantan ini.***

banner 325x300