banner 728x250
Budaya  

Dalam Rangka Hari Bakti Adyaksa ke 62 & HUT XXII Ikatan Adhyaksa Darmakarini Tahun 2022 Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan Miftahul Zannah

banner 120x600
banner 468x60


Suarafaktual.com||Kota pinang

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 62 dan HUT XXII Ikatan Adhyaksa Darmakarini tahun 2022 , Kejari Labuhanbatu Selatan bersama Ikatan Adhyaksa Darmakarini Kabupaten Labuhanbatu Selatan memberikan bantuan Bakti Sosial kepada Panti Asuhan Miftahul Jannah dan Rumah Tahfiz Mutiara Qur’an yang berada dijalan Lintas Sumatera Bedagai Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Rabu (20/07/2022).

banner 325x300

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan M.Alinafiah Saragih SH.MH bersama ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Ny.Warni Alinafiah Saragih bersama para pengurus lainnya , para Kepala Seksi (Kasi) dijajaran Kejari Labuhanbatu Selatan , ustadz Ahmad Budi Harahap sebagai pengurus Panti Asuhan dan Tahfiz Qur’an bersama anak-anak Panti Asuhan.

Setelah selesai acara pemberian santunan dan bantuan kepada Panti Asuhan Miftahul Jannah dan Rumah Tahfiz Mutiara Qur’an , ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejari Labuhanbatu Selatan Ny.Warni Alinafiah Saragih mengatakan kepada awak media bahwa bantuan tersebut adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Santunan dan bantuan ini adalah sebagai rasa syukur dan bentuk kepedulian kami di Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke XXII, kami turut berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan Miftahul Jannah dan Rumah Tahfiz Qur’an setelah sebelumnya kami juga mengadakan Donor Darah dan Pasar Murah bagi Staff dan pegawai Clining Service dan security yang ada dilingkungan Kejari Labuhanbatu Selatan,” ucap ibu Ketua tersebut.

Lebih lanjut Ny.Warni Alinafiah Saragih mengatakan.

“Semoga ditahun-tahun berikutnya kita bisa tetap berbagi kepada anak-anak panti asuhan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini dan harapannya semoga kedepannya Kejaksaan dapat lebih profesional lagi dan lebih bisa melayani masyarakat dengan baik,” harap Istri Kajari Labuhanbatu Selatan itu.

Sebagai pengurus Panti Asuhan dan Rumah Tahfiz Qur’an, ustadz Ahmad Budi mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan tersebut.

“Kami mewakili pengasuh dan pengurus panti Asuhan Miftahul Jannah dan Rumah Tahfiz Mutiara Qur’an sangat berterima kasih banyak atas bantuan yang diberikan kepada kami. Hanya baru Kejari Labuhanbatu Selatan lah yang baru memberikan bantuannya kepada kami. Kami berdoa semoga Kejari Labuhanbatu Selatan kedepannya lebih baik lagi , Amin,” tutup ustadz Budi.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300