banner 728x250

Tim Perumda Tuah Sekata Juara II Futsal Antar OPD Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Pelalawan

banner 120x600
banner 468x60

Pangkalan Kerinci – Suarafaktual 

Tim Futsal Perumda Tuah Sekata menjadi Juara II turnamen Futsal Antar Lembaga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

banner 325x300

Turnamen futsal itu dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Pelalawan ke-24 beberapa waktu lalu. Perwakilan Tim Futsal Perumda Tuah Sekata secara resmi menyerahkan piala dan piagam kepada Direktur Perumda Tuah Sekata T. Efrisyah Putra S. Sos, Kamis (2/11/2023) di Kantor BUMD Tuah Sekata.

Direktur Perumda Tuah Sekata, T. Efrisyah Putra S. Sos mengapresiasi atas prestasi yang diraih karyawannya dalam menjuarai turnanmen futsal antra lembaga OPD di lingkungan Pemkab Pelalawan.

“Terima kasih atas juara yang diraih dengan membawa nama Perumda Tuah Sekata. Disamping itu juga untuk memeriahkan HUT Kabupaten Pelalawan ke-24 dan digunakan sebagai refreshing bagi karyawan Perumda Tuah Sekata,” ucap Direktur BUMD Tuah Sekata, T. Efrisyah Putra kepada awak media

Sambung pria yang juga Ketua LPM Kabupaten Pelalawan ini, kegiatan ini juga sebagai sarana rekreatif, dengan mempertandingkan olahraga ini. Sehingga tidak melulu mencari kejuaraan, namun kesempatan untuk berkumpul bersama dalam hal kegiatan yang juga mengarah pada sisi kesehatan ini.

“Dengan kegiatan ini, karyawan Perumda Tuah Sekat semakin bugar dan sehat. Semoga termotivasi dalam semangat bekerja dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tegas pria murah senyum ini.

Sebagai informasi, Perumada Tuah Sekata merupakan perusahaan anak daerah yang berkembang di bidang listrik dan sektor beras Penyalai. Perkembangan Perumda Tuah Sekata semakin maju dibawah ke pemimpinan T. Efrisyah Putra.

Berbagai prestasi dan piagam baik ditingkat Kabupaten, Provinsi hingga nasional diterima Perusahaan anak daerah tersebut. Tercatat di berbagai pemberitaan di tahun 2023 prestasi diraih Perumda Tuah Sekata. ***

banner 325x300