Hukum  

Posko KBN Desa Aek Goti Giat Go To School Ke SMA N 1 Silangkitang

Suarafaktual||Silangkitang
Personil Posko Kampung Bebas Dari Narkoba (KBN) yang berada di Dusun Pandan Sari Desa Aek Goti Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan terus melakukan upaya agar wilayah yang menjadi cakupannya terbebas dari peredaran narkoba salah satunya anak-anak siswa sekolah. Dalam rangka melakukan pencegahan tersebut, personil Posko KBN menyambangi sekolah SMA Negeri 1 Silangkitang, Kamis (26/10/2023).

Personil Posko KBN yang turut serta dalam kegiatan tersebut adalah Kanit Samapta Polsek Silangkitang IPTU. Armen Paisal, Kanit Reskrim IPDA. Suhartono, Kanit Propam AIPTU. R Simanjuntak, Bripka. S.H.Dalimunthe.

Kegiatan tersebut dalam rangka mensosialisasikan bahaya narkoba dan jenis-jenis narkoba. “Kami sambang ke SMA Negeri 1 Silangkitang dalam rangka mensosialisasikan kepada siswa-siswi maupun guru yang ada disini terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan juga melakukan patroli kedaerah yang rawan akan Peredaran Narkoba diwilayah KBN. Para siswa rentan dengan penyebaran dan penyalahgunaan narkoba sehingga kami merasa perlu untuk melakukan sosialisasi.

“Dari hasil sosialisasi yang kami lakukan para guru dan siswa merasa senang dapat mengetahui tentang jenis-jenis narkoba dan bahaya penyalahgunaannya. Dan dari hasil patroli belum ditemukannya adanya Peredaran Narkoba diwilayah KBN.
Semoga ini menjadi langkah yang positif sehingga para pengedar tidak lagi melakukan transaksi jual beli narkoba,” pungkasnya.

(MYKS)