banner 728x250

Polres Labusel Hadiri Upacara Hari Sumpah pemuda Ke 95 Yang Diselenggarakan Pemkab Labusel

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual||Labuhanbatu Selatan
Polres Labuhanbatu Selatan menghadiri kegiatan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 yang diselenggarakan oleh Pemkab Labuhanbatu Selatan dihalaman Apel kantor Bupati Labuhanbatu Selatan jalan lintas Sumatera Desa Sosopan Kecamatan Kota pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (28/10/2023).

Hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag, Kabagren Polres Labuhanbatu Selatan Kompol. Herry Sugiharto SH.,MH , Danramil 11/Kota Pinang Mayor.Inf.Parlindungan Sinaga SH, Perwakilan Kejari Labuhanbatu Selatan Ali Wardansyah Pasaribu SH , Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu Selatan AKP. Mampetua Situmorang SH, para Danramil se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan , Kapolsek Sejajaran, Asisten dan Staf Ahli Bupati , pimpinan OPD, pimpinan Lembaga Non Pemerintah, Kepala Perwakilan PT.Jasa Raharja Septian Jonathan Siregar , OKP dan Ormas, TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan undangan lainnya.

banner 325x300

Sebagai Inspektur upacara adalah Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag, Perwira Upacara Candra Siregar dari KPPPolri Labuhanbatu Selatan , Komandan Upacara Ivan Nantana dari Ormas Pemuda Pancasila.

Dalam amanat Menteri Pemuda Dan Olahraga yang dibacakan oleh Inspektur upacara menyampaikan bahwa peringatan Hari Sumpah Pemuda tersebut mengingatkan kita terhadap sejarah gotong royong seluruh elemen pemuda yang berhasil menebar semangat jiwa patriotisme.

“Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 dengan tema “Bersama Memajukan Indonesia” dengan logo HSP yang bermakna membentuk stilasi barisan Manusi yang menyimbolkan kolaborasi dan warna keanekaragaman warna menunjukkan suku , bahasa dan budaya,” buka Wakil Bupati.

“Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita,” sambung H.Ahmada Padli Tanjung S.Ag.

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 yang diselenggarakan oleh Pemkab Labuhanbatu Selatan berjalan aman dan kondusif.

(MYKS)

banner 325x300