banner 728x250
Hukum  

Personil Posko KBN Desa Pekan Tolan Lakukan Patroli Rutin, Masyarakat Beri Dukungan

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.com||Kampung Rakyat
Untuk memberikan rasa aman , nyaman dan situasi yang kondusif , para personil dari Posko Kampung Bebas Dari Narkoba (KBN) yang ada di Bis 2 Desa Pekan Tolan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan terus berupaya untuk meningkatkan Kamtibmas masyarakat dengan melakukan patroli dan terima laporan di Posko Kampung Bebas Dari Narkoba di Dusun Bis 2 Desa Pekan Tolan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Minggu (03/09/2023).

Patroli dan penjagaan rutin tersebut di ikuti Wakapolsek Kampung Rakyat Iptu.Humaidi, Kanit Reskrim Polsek Kampung Rakyat Ipda. BL. Tobing SH, Kanit Binmas Aipda.Ngatiman, Kagatur Lantas Polsek Kampung Rakyat Aipda. R. Purba, Bhabinkamtibmas Aipda.Irwabto, Brigadir Polsek Kampung Rakyat Aiptu. Tamrin Siregar, Bhabinsa Tanjung Medan Sertu.Rosuli Harahap, Kepala Dusun Bis 2 Desa Pekan Tolan Andri Susilo.

banner 325x300

Giat patroli personil Posko KBN Dusun Bis 2 Desa Pekan Tolan tersebut meliputi seluruh wilayah Desa Pekan Tolan baik yang ada di dusun Bis 2 maupun dusun yang lain.

“Kami melaksanakan patroli bukan hanya di dusun Bis 2 tapi juga didusun yang lain sehingga masyarakat merasakan manfaat dari dibentuknya Posko Kampung Bebas Dari Narkoba ini dan juga kami melakukan penjagaan di Posko untuk menerima laporan dan pengaduan dari masyarakat,” elas Kaposko Aipda. Ngatiman.

Beliau juga menjelaskan kalau masyarakat yang ada disekitar posko sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang mereka lakukan.

“Kami juga menerima seperti keluhan, laporan, sharing bahkan sekedar cerita-cerita dari masyarakat yang ingin bergabung bersama kami di Posko ini.
Kami juga memberikan himbauan dan edukasi bagi para remaja agar mengurangi kegiatan-kegiatan yang sifatnya negatif dengan giat berolahraga ataupun hal-hal yang berguna termasuk menghindari penyalahgunaan narkoba yang efeknya sangat merugikan diri sendiri dan masyarakat,” sambung Aipda. Ngatiman.

Kegiatan patroli dan penjagaan tersebut dilakukan untuk mengurangi tindak kejahatan yang terjadi di Desa Pekan Tolan khususnya di Dusun Bis 2 yang diakibatkan maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

(MYKS)

banner 325x300