banner 728x250

Pembukaan Turnamen Simpang Beringin Cup, Tim Old Star Bandar Seikijang vs Media Pelalawan Berakhir Imbang 1-1

banner 120x600
banner 468x60

Bandar Sekijang – Suarafaktual
Bupati Pelalawan H. Zukri SE buka buka turnamen simpang beringin, Kecamatan Bandar Seikijang, Ahad (17/9/2023) di Stadion Mini M. Thaib.

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan itu disambut ratusan masyarakat desa Simpang Beringin, umumnya masyarakat Kecamatan bandar Seikijang.

banner 325x300

Bahkan acara pembukaan semakin meriah dengan penampilan tari kolosal yang melibatkan puluhan siswa SMP di Bandar Seikijang. Usai pembukaan, Bupati Pelalawan H Zukri SE mengikuti laga pembuka eksebisi antara Tim Old Star Bandar Seikijang vs Tim Media Pelalawan.

Selain Bupati Pelalawan, tim media yang terdiri dari puluhan wartawan Pelalawan itu di perkuat Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIk, Ketua Hipmi Pelalawan Fadlan S. SIP, Ketua Askap PSSI Pelalawan Wazirsyah SH.

Sedangkan Tim Old Star Bandar Seikijang di perkuat Camat Bandar Seikijang Yasri Budu, Kapolsek Bandar Seikijang AKP Mulian Dony SH, Kepala Desa Simpang Beringin Taharuddin Ibrahim, dan Tokoh masyarakat Bandar Seikijang. Pada pertandingan itu, kedua sebelasan hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Bupati Pelalawan H. Zukri SE saat membuka turnamen sepak bola tersebut menyampaikan, dukungan dan ungkapan terima kasih kepada segenap panitia, donatur donatur dan masyarakat yang telah menyelenggarakan turnamen Simpang Baringin.

“Pemkab Pelalawan sangat mendukung kegiatan olahraga seperti yang dilaksanakan ini, karena disampingi sebagai hiburan bagi masyarakat kegiatan ini juga memberikan dampak positif kepada generasi muda kita di Pelalawan,” ucap Bupati Pelalawan H. Zukri SE.

Dengan pelaksanaan turnamen ini, kata Bupati H. Zukri SE tentu akan menjadi wadah bagi anak-anak muda atlet sepak bola untuk menyalurkan bakat dan hobinya. Sehingga mampu terhindar dari perbuatan sosial negatif.

“Sepak bola merupakan kerja sama tim, tidak bisa bermain sendiri. Nilai inilah yang bisa di petik dari turnamen ini disamping juga sebagai wadah untuk menjaring bibit-bibit potensial atlet sepak bola Pelalawan,” ungkapnya.

Terakhir Bupati H Zukri SE, berharap dan menghimbau para atlet untuk menjaga Dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas. Kepada penonton juga diminta untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan bersama dalam menyaksikan pertandingan nantinya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana turnamen Simpang Beringin CUP tahun 2023, Sujianto mengucapkan terima kasih atas support Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan, KONI dan donatur pada acara tersebut.

“Selamat datang dan ucapan terimakasih dari panitia kepada Pemerintah Daerah, ketua KONI dan para donatur untuk acara ini,” sebut Sujianto.

Selain itu, Sujianto yang di beritahukan oleh Tokoh Masyarakat agar mengucapkan terimakasih atas bantuan Pemerintah Pelalawan selama ini ke desa Simpang Beringin.

“Saya juga di bisikkan oleh tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati H. Zukri SE atas di bangunnya jalan aspal penghubung transportasi masyarakat di desa Simpang Beringin, dan sekaligus menuju ke stadion mini M. Thaib,” tutupnya.

Dalam kegiatan pembukaan turnamen Simpang Beringin, Bupati H Zukri didampingi, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, Sik, Ketua PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka S. AP, Kepala Disparpora Pelalawan Dodi Asma Saputra S. STP, Kepala Diskominfo Pelalawan Rinto Rinaldi ST, M.Kom, Kepala DKPTPH Zulkifli S. Pi, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Akhtar SE, Kepala DPMD Drs. Novri Wahyudi, Kepala Dinas PUPR Pelalawan Irham Nisbar ST MT dan Ketua KONI Pelalawan Ipan Supratman SE. ***

banner 325x300