Pasca kenaikan Harga BBM, Polres Pelalawan Kerahkan Seluruh Personil Lakukan Pengamanan di Setiap SPBU


PELALAWAN || suarafaktual.com
Guna mengantisipasi terjadinya antrian dan terjadinya Keributan Polres Pelalawan dan jajaran Polsek gencar melaksanakan kegiatan Patroli guna menjaga keamanan dan situasi Kamtibmas yang kondusif pasca kenaikan harga BBM di SPBU yang ada di Wilayah Pelalawan, Riau. Sabtu (03/09/2022).

Patroli dan Pengaman melibatkan seluruh Personil di lokasi keramaian terutama di SPBU. Tujuan pelaksanakan patroli guna antisipasi kerawanan Kamtibmas pasca kenaikan harga BBM, serta menghimbau kepada masyarakat dan petugas SPBU agar dapat mendukung kebijakan pemerintah guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan tidak terpengaruh oleh Issue Hoax maupun provokatif.

Sehingga tercipta situasi keamanan yang kondusif di wilkum Polres Pelalawan.

Kehadiran polri diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan pengisian BBM di SPBU.

Saat di konfirmasi Kapolres Pelalawan AKBP. Guntur M. Tariq S.I.K, menyampaikan, “pengamanan yang di lakukan Personil Polres Pelalawan di SPBU di harapkan dapat memberikan Rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengisi BBM agar tidak terjadi antrian panjang apalagi sampai menimbulkan kemacetan di jalan Raya,” sebut Kapolres. (***)