banner 728x250
Religi  

Jalin Sinergitas, KPBN Labusel Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Dengan Kasat Narkoba Polres Labusel

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.com // Labuhanbatu Selatan
Komunitas Pemuda Berantas Narkoba (KPBN) Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengadakan acara Silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Polres Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan AKP Endang R Ginting, S.H., M.H., yang diselenggarakan di Komika Steak Coffe jalan Kampung Jawa Kelurahan Kotapinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (1/4/2024).

Acara yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Komunitas Pemuda dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Labuhanbatu Selatan dalam upaya bersama melawan penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan.

banner 325x300

Dalam acara tersebut, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan AKP Endang R Ginting, S.H., M.H., memberikan pemahaman yang lebih dalam mengenai bahaya narkoba dan pentingnya peran aktif pemuda dalam mencegah penyalahgunaan narkoba.
Selain itu kegiatan ini juga menjadi sarana untuk memberikan edukasi kepada pemuda tentang bahaya narkoba serta cara menghindari godaan narkoba dilingkungan sekitar.

“Terima kasih kepada Komunitas Pemuda Berantas Narkoba Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang diketuai oleh saudara Asiep Munandar Saleh, S.P.
Acara ini merupakan langkah konkret dalam upaya menyadarkan pemuda akan bahaya narkoba yang semakin merajalela diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” ujar AKP Endang R Ginting, S.H., M.H.

Edukasi yang diberikan tidak hanya sekedar pengetahuan, tetapi juga diiringi dengan langkah-langkah preventif yang dapat dilakukan oleh para pemuda untuk menjauhkan diri dari ancaman penyalahgunaan narkoba.

Dengan suasana yg ang penuh kolaborasi antara komunitas Pemuda dengan pihak Kepolisian, diharapkan tercipta sinergitas yang efektif dalam memberantas peredaran narkoba.

“Kerjasama yang terjalin diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam memerangi peredaran narkoba di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini.
Dengan kesadaran akan bahaya narkoba dan keterlibatan aktif pemuda, diharapkan angka penyalahgunaan narkoba dapat ditekan secara signifikan demi terwujudnya lingkungan yang lebih sehat dan aman bagi generasi mendatang,” pungkas Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan AKP Endang R Ginting, S.H., M.H.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300