Bupati Pelalawan Membuka Secara Resmi Turnamen Bupati CUP U-40 Tahun 2023.

Pelalawan- Suarafaktual
Bupati Pelalawan H. Zukri membuka secara resmi Turnamen Bupati CUP U-40 di Lapangan Sepak Bola Tongah Kinci Tahun 2023, Jumat 2 Juni 2023.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pelalawan H. ZUKRI, Wakil bupati H. Nasarudin, S.H., M.H, Ketua DPRD Pelalawan Baharudin, S.H., M.H, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K, Dandim 031/KPR Letkol ARH Mulyadi S.IP, Para Asisten dan Pimpinan OPD Pelalawan, dan seluruh undangan serta team yang ikut bertanding.

Kegiatan turnamen U-40 dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bertepatan pada pukul 16.30 wib, dilanjutkan dengan membacakan do’a untuk keselamatan dan kesuksesan kegiatan.

Sambutan ketua panitia turnamen sepak bola Bupati CUP U-40, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Dodi Asma Saputra, S.STP menyampaikan, “Turnamen Bupati CUP 40 diikuti 40 team. Namun pada sore ini akan turun 3 team sebagai LAGA TROFEO. Team tersebut yaitu PS. Pemda Pelalawan, GADO- GADO FC A dan B Pekanbaru dan PS. PWI Riau. Total hadiah yang diperebutkan Rp 50 juta,” terang Dodi

Bupati Pelalawan H. ZUKRI dalam sambutannya menyampaikan, “Kegiatan Turnamen Bupati CUP U40 yang pertama ini kita berharap lancar dan aman sampai diakhir turnamen nanti.¬† Tujuan turnamen ini adalah sebagai hiburan bagi masyarakat dan agar masyarakat terpanggil untuk selalu hidup sehat dengan cara berolahraga. Kegiatan berolahraga ini harus selalu digelorakan, sehingga menjadi contoh bagi generasi muda. Walaupun sekarang Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan sudah menjamin masyarakatnya, jika sakit masyarakat cukup membawa KTP Pelalawan, maka masyarakat akan dilayani berobatnya secara gratis. Bupati juga menuturkan konsep hidup sehat harus kita gelorakan dalam hidup kita sehari-hari,” tutupnya

Sebelum pertandingan dimulai antara PS. Pemda Pelalawan VS PS. PWI RIAU dilakukan photo bersama.