banner 728x250

Tim Kesebelasan Makmur Legend Menang Telak Atas Tim RW Empat FC

banner 120x600
banner 468x60

Keterangan gambar: Tim Kesebelasan Makmur Legend FC

Desa Makmur || Suarafaktual
Pertandingan babak penyisihan grup B antara Kesebelasan Makmur Legend FC VS RW Empat FC, pada turnamen sepak bola yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Makmur ke 32, yang berlangsung di lapangan, Ruang Terbuka Hijau (RTH) Desa Makmur pada Sabtu, (09/12/3023), berlangsung dengan sangat menghibur.

banner 325x300

Keterangan gambar: Tim Kesebelasan RW Empat FC.

Pada pertandingan tersebut Kesebelasan Makmur Legend yang menerapkan formasi permainan 4-3-3 berhasil menang telak atas  tim Kesebelasan RW Empat FC dengan skor 4-0.

Ulasan jalannya pertandingan

Pada laga tersebut, ke dua tim bermain dengan saling menyerang untuk menciptakan gol, namun lewat kerja keras dan keunggulan pengalaman, tim Kesebelasan Makmur Legend, di menit ke 7, lewat Beni,  yang berposisi sebagai striker berhasil merubah kedudukan menjadi 1-0.

Tidak berhenti sampai disitu, tim Kesebelasan Makmur Legend terus meningkatkan intensitas serangan, sehingga pada menit 18 dan menit ke 49 pemain Makmur Legend Dede Wahyudin yang berposisi sebagai penyerang berhasil menambah kedudukan menjadi 3-0.

Setelah turun minum, Kesebelasan Makmur Legend tidak mengendurkan serangan, sehingga menjelang babak injury time, Pranseda yang didaulat menjadi kapten tim kesebelasan, lewat sundulan melalui umpan bola mati pada menit ke 69 berhasil merobek gawang tim kesebelasan RW Empat FC, sehingga merubah kedudukan menjadi 4-0. Sampai wasit meniupkan pluit tanda berakhirnya pertandingan tim kesebelasan RW Empat FC tidak berhasil memperkecil ketinggalan.

Kepada awak Media Suarafaktual.com Agusmiran selaku Manajer Tim Makmur Legend Optimis bahwa timnya akan berhasil melaju  ke babak berikutnya.

“Alhamdulillah, pada sore hari ini Tim kesebelasan Makmur Legend berhasil memenangkan pertandingan dengan kemenangan yang sangat fantastis, 4-0, kami sangat optimis tim kami akan melaju ke babak berikutnya,” ujar Agusmiran.

(Redaksi)

banner 325x300