banner 728x250

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Ini Pesan Kapolres Labusel

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.||Labuhanbatu Selatan
Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur  Sungkowo S.Ag.SH.MH, memimpin sekaligus melaksanakan upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Labuhanbatu Selatan dan jajaran dihalaman Makopolres Labuhanbatu Selatan di Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (29/04/2023).

Dalam amanatnya Kapolres Labuhanbatu Selatan mengucapkan selamat kepada para personil yang mendapat kenaikan pangkat.

banner 325x300

“Pada kesempatan ini saya atas nama pimpinan dan keluarga besar Polres Labuhanbatu Selatan mengucapkan selamat kepada saudara yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi yang telah diberikan negara kepada saudara. Kenaikan pangkat ini diberikan kepada saudara atas dasar pengabdian , dedikasi tinggi dan prestasi kerja yang telah saudara capai dan saudara jalankan dengan baik,” ucap Kapolres Labuhanbatu Selatan.

“Pangkat yang diperoleh tersebut juga membawa konsekwensi berupa tuntutan pelaksanaan kinerja dan tanggung jawab yang lebih besar selaku personil Polri yang Presisi sesuai kebijakan pimpinan Polri. Dan kami berharap kepada seluruh personil agar prestasi ini dapat dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi anggota yang lainnya untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang Profesional.
Laksanakan tugas dengan baik sesuai SOP,  penuh dedikasi dan loyalitas tinggi serta hindari pelanggaran sekecil apapun”.pungkas Kapolres AKBP. H. Catur Sungkowo, S.Ag.SH.MH.

Adapun personil Polres Labuhanbatu Selatan yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian adalah Ali Muqni dari pangkat yang semula Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) menjadi Inspektur Polisi Dua (IPDA) yang kesehariannya menjabat sebagai Brigadir Polsekta Kota Pinang.

Kegiatan yang diikuti oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH, Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol. Bambang G Hutabarat SH.MH, para PJU dan personil Polres Labuhanbatu Selatan dan jajaran terlaksana dengan sukses dan hikmad.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300