banner 728x250
Hukum  

Penangkapan BD Sabu di Kecamatan Kampung Rakyat, Ketua PD Al-Washliyah Labusel Feri Andika Dalimunthe S.Kom Apresiasi Kinerja Polres Labusel

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.com||Labuhanbatu Selatan
Terkait penangkapan Bandar (BD) Narkotika jenis sabu sabu di wilayah Desa Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada hari Jum’at tanggal 17 Februari 2023 yang lalu.

Dari penangkapan 2 orang pelaku tersebut, berhasil diamankan total barang bukti sebanyak 14,9 gram bruto diduga narkotika jenis sabu-sabu , timbangan elektrik, alat hisap narkotika dan uang Rp. 250.000 diduga hasil penjualan narkotika. Selanjutnya terhadap 2 orang pelaku dan 2 orang yang turut diamankan serta barang bukti dibawa ke Mapolres Labuhanbatu Selatan untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut oleh Tim Satresnarkoba Polres Labuhanbatu Selatan.

banner 325x300

Disela sela waktunya menghadiri pembukaan MTQ XIV dan FSQ XIV di Kecamatan Sungai Kanan pada Senin (21/02/2023), Ketua PD Al-Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Feri Andika Dalimunthe S.Kom ketika ditanya terkait hal tersebut, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.,SH.,MH beserta jajaran yang terus berusaha menutup pergerakan bandar narkoba.

“Kami dari unsur Pimpinan Daerah Al-Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang pertama sangat pengapresiasi atas kinerja bapak Kapolres Labuhanbatu Selatan beserta jajaran terutama Satresnarkoba Polres Labuhanbatu Selatan yang bekerjasama dengan Polsek Kampung Rakyat yang telah berhasil menangkap bandar narkoba jenis sabu sabu di Desa Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
Narkoba adalah musuh kita terbesar kita bersama hari ini terutama warga Al-Washliyah yang harus kita berantas bersama,” sebut Ketua Feri Andika Dalimunthe.

“Dalam hal ini kami sebagai warga Al-Washliyah siap bekerjasama memberantas bukan hanya pemakai tapi juga bandar narkoba diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini. Semoga kedepannya lebih banyak lagi bandar narkoba yang tertangkap sehingga lebih banyak lagi generasi muda yang bisa terselamatkan dari bahaya narkoba. Sekali lagi kami dari warga Al-Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Selatan sangat mengapresiasi setinggi tingginya kinerja dari Polres Labuhanbatu Selatan dibawah kepemimpinan bapak Kapolres AKBP. H. Catur Sungkowo dalam hal pemberantasan narkoba di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini,” pungkas Ketua PD Al-Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ferri Andika Dalimunthe S.Kom.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300