banner 728x250

Nova Parulian Br Sianipar Merasa Bersyukur Bantuan Yang Diberikan oleh Calon Anggota Legislatif Irfan Panjaitan S.Kom.

banner 120x600
banner 468x60

Pelalawan || Suara Faktual
Calon anggota legislatif dari Partai PAN, Irfan Panjaitan S.Kom, memberikan bantuan kepada keluarga Nova Parulian Br Sianipar, Kamis (20/07/2023) di kediaman Nova Parulian Br. Sianipar, Jalan Jambu Gang Haji Sofyan, Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan Riau.

Nova Parulian Br Sianipar, saat di konfirmasi oleh awak media dikediamannya, membenarkan bahwa Calon Anggota Legislatif Irfan Panjaitan membantu saya dalam hal perongkosan untuk kontrol kerumah sakit Arifin Ahmad Pekan baru. “Memang selama ini kendala bagi saya untuk kontrol, masalah biaya ongkos,” ucapnya

banner 325x300

Lanjut Nova,  “Saya sangat bersyukur karena bantuan pak Irfan ini, sangat memperhatikan kami yang kurang mampu ini. Saya mengalami penyakit kanker dihidung pak, mulai anak saya umur sembilan tahun saya sudah mengalami penyakit tersebut. Sedangkan saya seorang janda, dan memiliki anak satu. Pekerjaan anak saya dibagian serabutan, karena penyakit saya ini, anak saya dikeluarkan kerja dari perusahaan. Penyebab nya sering sekali anak saya ini libur kerja, untuk membawa saya berobat.” ujar Nova.

Dari tahun 2012 sampai saat ini saya tetap dalam Perobatan. Sekali pun perabotan saya gratis, tapi yang menjadi kendala dalam berobat untuk kontrol ke Pekanbaru adalah: “biaya pak untuk ke Pekanbaru”. Memang penyakit kanker dihidung ini pak sudah mulai sembuh. Tapi timbul lagi penyakit lain yaitu tumor di kepala dan getah bening dipelipis mata kanan saya ini pak. Sehingga saya harus berobat kembali untuk mencek penyakit getah bening di pelipis mata kanan saya ini pak.

“Harapan saya kiranya  pak Irfan dapat membantu biaya-biaya keberangkatan saya untuk kontrol ke Pekanbaru. Saya juga sangat berterima kasih kepada bapak Irfan Panjaitan yang sudah memberikan bantuan tersebut. Kiranya Tuhan memberikan kesehatan dan apa yang menjadi rencana pak Irfan Tuhan kiranya mengabulkan permohonan doa-doa beliau tutup Nova,” sebutnya

Ketika tim memberikan bantuan ini kepada ibu Nova, tim juga meminta maaf karena Irfan tidak dapat datang di karenakan ada pekerjaan yang sangat penting. Pesan beliau agar ibu Nova cepat sembuh dan tetap semangat. Kiranya bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan baik.

Redaksi

banner 325x300