Masyarakat Minta PT. Naptun Salurkan Arus Listrik ke Meteran Yang Sudah Terpasang.


Keterangan Gambar: Bapak Fredrik Manafe
Soe NTT || suarafaktual.com

Masyarakat minta, PT. Naptun segera nyalakan listrik di Maiskolen, Desa Polo, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tenga Selatan,(TTS), Nusa Tengara Timor, (NTT)

Yang mana menurut warga pemasangan meteran, oleh PT. Naptun di Maiskolen, sudah dilakukan hampir menjelang 1 Tahun, namun tidak ada satu meteranpun yang dinyalakan.

kepada awak media Kamis. (07/07/2022), Apolos Manao mengatakan “kami ada 15 orang yang sudah pasang meteran hampir selama satu tahun, namun sampai hari ini belum dinyalakan. Permintaan kami kepada Bapak Son Maukari sebagai penanggung jawab PT. Naptun, tolong sambungkan arus listirik ke meteran kami,” ujar Apolos.

Terpisah, warga lainya, Dominggus Antonis, kepada awak media juga mengatakan “kami ada sembilan orang, yang suda bayar lunas sebesar Rp 2.700.000, sudah dibayar selama satu tahun, tapi meteran belum dipasang, permintaan kami kepada, Bapak Son
Maukari sebagai penanggung jawab PT. Naptun, segera pasangkan meteran kami atau temui kami sebagai masyarakat kecil untuk memberikan kami arahan, apa lagi yang harus kami buat untuk PT. Naptun baru meteran kami bisa dipasang, karena kami butuh penerangan,” ucapnya penuh harap .

Warga lainya, Bapak Fredrik Manafe juga mengeluhkan hal yang sama,¬† “kami masyarakat sudah siapkan uang seperti yang diminta oleh PT. Naptun atau penanggung jawab perusahaan, Bapak Son Mokari, yang sudah diberikan pada saat sosialisasi,” ucapnya

Bapak Son Maukari selaku Penanggung jawab PT. Naptun, ketika
dihubungi awak media melalui whatsApp chat, dan telpon whatsApp, sampai berita ini diterbitkan belum bersedia memberikan keterangan.

Liputan (OT dan Tim media).