banner 728x250

Khoirunnas Harahap S.Pd Didukung 4 PAC Sah Pimpin GP Ansor Labusel TH 2022-2026

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.com||Labusel
Khoirunnas Harahap S.Pd sah secara aklamasi dipilih menjadi ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP ANSOR) Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun Hidmat 2022-2026 dalam konferensi cabang (Konfercab) ke-III di kantor PC NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Minggu (37/11/2022).

Sidang pleno pemilihan pimpinan GP Ansor tersebut berlangsung mulai pukul 14.00 wib yang dipimpin langsung oleh Kasat korwil Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Sumatera Utara Muarif Sidik Manurung dan dihadiri oleh unsur unsur dari GP Ansor dan NU serta utusan dari tiap PAC Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

banner 325x300

Sidang pleno yang sempat sedikit ada kericuhan dan ketegangan akhirnya selesai juga dengan terpilihnya saudara Khoirunnas Harahap menjadi ketua GP Ansor Kabupaten Labuhanbatu Selatan oleh 4 utusan PAC Kecamatan.

Saat terpilih, pria yang biasa dipanggil Anas Harahap tersebut mengatakan bahwa dirinya bukanlah kader terbaik.
“Saya bukanlah kader terbaik dari NU maupun GP Ansor namun karena amanah tersebut diberikan kepada saya, maka dari itu saya siap membesarkan dan menjaga nama baik organisasi Banom NU tersebut,” ucap Anas Harahap.

Saat ditanya harapannya ke depan, Anas Harahap mengatakan agar kader Ansor Kabupaten Labuhanbatu Selatan tetap solid.

“Saya berharap sahabat sahabat lebih semangat dan kompak agar agar GP Ansor Labuhanbatu Selatan Semakin maju dalam kaderisasi dan lebih giat dalam memajukan organisasi.
Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan Konfercab ke III GP Ansor Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini,” tutup Anas Harahap.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300