Hukum  

Kapolres Labusel Beri Akses Mudah Untuk Pengaduan dan Pelayanan Warga Labusel

Suarafaktual.com||Labuhanbatu Selatan
Di zaman era digital ini Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP, H, Catur Sungkowo S.Ag.,SH.,MH mencoba menciptakan dan memberikan akses mudah bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam hal pengaduan dan pelayanan di Polres Labuhanbatu Selatan melalui aplikasi WhatsApp.

Kapolres Labuhanbatu Selatan membagikan nomor dinasnya melalui jejaring sosial agar masyarakat Labuhanbatu Selatan lebih mudah memberikan informasi, saran dan pengaduan langsung kepada Kapolres Labuhanbatu Selatan.

“Mari warga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan sampaikan informasi, saran, kritik dan Pengaduan kepada kami dengan jujur dan beretika.
Pengaduan dan Pelayanan seperti pengaduan kriminalitas, gangguan Kamtibmas, bencana alam, kebakaran dan informasi layanan Polres Labuhanbatu Selatan kami akan berusaha secepatnya memberikan respon kepada masyarakat,” ujar Kapolres AKBP.Catur melalui WhatsApp nya, Minggu (05/02/2023).

“Sampaikan kepada kami melalui nomor WhatsApp 082268639110, Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dari gangguan kejahatan dan Kamtibmas,” pungkas orang nomor satu di Polres Labuhanbatu Selatan tersebut.

(M.Y.K.Simanjuntak)