banner 728x250

*Jelang Musda I PJS Riau Panitia Matangkan Persiapan Pelantikan Pengurus

banner 120x600
banner 468x60

Pekanbaru – Suarafaktual
Matangkan persiapan Musyawarah Daerah (Musda) Pemerhati Media Siber (PJS) Riau, panitia pelaksana menggelar rapat koordinasi, Jum’at (21/7/2023). Acara yang dilaksanakan di salah satu cafe di Pekanbaru tersebut dihadiri seluruh jajaran anggota PJS yang ada di Pekanbaru.

Tak tanggung-tanggung, demi kelancaran dan kesuksesan Nusda I PJS Riau, panitia mendatangkan Ketua Umum Pusat PJS Mahmud Marhaba dan dua orang pengurus pusat lainnya.

banner 325x300

Rian selaku ketua panitia persiapan pelantikan pengurus PJS Riau mengatakan, rencana pelantikan akan digelar di Balai Serindit Gubernuran pada tanggal 7 Agustus 2023. Dan persiapan saat ini sudah mencapai 80 persen.

“Kepada kawan-kawan semua saya harap untuk konsentrasi mempersiapkan acara ini. Waktu sudah sangat kasip. Tidak ada waktu banyak buat kita untuk berleha-leha. Mari kita sukseskan acara kita ini,” ucap Rian membakar semangat anggota PJS yang hadir.

Sementara, Mahmud dalam arahannya lebih banyak meminta kepada panitia untuk mempersiapkan segala sesuatunya jelang pelantikan pengurus.

“Ini moment yang paling krusial bagi kawan-kawan di daerah. Karena untuk bisa ikut Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan dilaksanakan pada 20-23 Agustus 2023 mendatang, pengurus di daerah sudah harus defenitif. Untuk itu, saya berharap semua kawan-kawan disini, khusunya panitia untuk bekerja optimal agar acara yang sudah dimatangkan lancar terlaksana,,” harapnya.(*)

banner 325x300