banner 728x250

DPC PERADI Labuhanbatu Gelar Muscablub , Ilham Daulay SHi, Sampaikan ini

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.com||Labuhanbatu
Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) dengan agenda pokoknya pemilihan ketua dan pengurus untuk periode 2023-2028 dihotel Platinum Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara, Minggu (28/02/2023).

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Kabupaten Labuhanbatu Dr. H. Erick Atrada Ritonga, MKM. Koordinator Peradi Sumut-NAD H.Marasimin Ritonga SH.,MH, para ketua Peradi di Kabupaten se-Sumatera Utara, perwakilan dari Polres Labuhanbatu, Perwakilan dari Polres Labuhanbatu Selatan, Mewakili dari Dandim 0209/LB, unsur Forkopimda, ketua KNPI Kabupaten Labuhanbatu H. Romario Simangunsong, Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu, FKUB dan undangan lainnya.

banner 325x300

Muscablub DPC PERADI Kabupaten Labuhanbatu yang langsung dibuka oleh Bupati Labuhanbatu Dr. H. Erick Atrada Ritonga MKM berlangsung hikmat dan sukses serta tanpa kendala yang berarti.
Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada ketua terpilih Masmulyadi SH.,MH.

“Selamat kepada ketua terpilih , dan saya berharap kiranya DPC Peradi Labuhanbatu yang merupakan hasil dari Muscablub ini dapat menghasilkan program program kerja dan kegiatan yang selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu khususnya. Mari sama sama kita bolo Labuhanbatu Raya yang kita cintai ini,” ujar Bupati Labuhanbatu Dr. H. Erick Atrada Ritonga MKM.

Sementara itu, setelah rangkaian acara Muscablub selesai, salah satu anggota DPC PERADI Kabupaten Labuhanbatu Ilham Daulay SHi, mengatakan hal yang senada dengan Bupati Labuhanbatu.

“Selamat kepada Bapak Masmulyadi SH.MH yang terpilih secara Aklamasi sebagai ketua DPC Peradi Labuhanbatu periode 2023-2028 menggantikan Almarhum Irwansyah Lubis SH.,MH, yang sudah habis masa baktinya. Semoga dengan kepengurusan yang baru dibawah komando Masmulyadi SH.,MH, mampu menciptakan warna baru dalam internal pengurus dan terhusus penegakan hukum di Labuhanbatu Raya,” pungkas Ilham Daulay SHi, yang juga sebagai ketua KPAD Labuhanbatu Selatan.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300