banner 728x250

Direktur BUMD Perumda Tuah Sekata Pelalawan T. Efriansyah Putra Menyampaikan Permohonan Maaf Kepada Warga yang Terdampak Pemadaman Listrik.

banner 120x600
banner 468x60

Pelalawan || Suarafaktual
Direktur PERUMDA Tuah Sekata T. Efriansyah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan Listrik BUMD atas dilakukannya pemadaman Listrik selama 3 jam.

Dalam keterangannya, pemadaman listrik dilakukan guna untuk memperbaiki tiang yang kropos dan hanya dilakukam pemadaman di satu titik trafo saja.

banner 325x300

“Tiang keropos kita ganti dengan yang baru dan itu perlu pemadaman satu titik trafo lebih kurang 3 jam pengerjaan untuk pergantian tiang tiang baru dan rumah yang terkena dampak lebih kurang 300 rumah,” tutur T. Efriansyah. Selasa (23/05/2023)

Lanjut T. Efriansyah jumlah pelanggan listrik BUMD Pelalawan 11000 dan atas kejadian ini beliau memohon maaf kepada pelanggan yang terdampak pemadaman listrik.

“Jumlah pelanggan kita 11000 pelanggan. Atas kejadian ini yang tanpa diduga, kami mohon maaf kepada pelanggan yang kita matikan listriknya agar pengerjaan tersebut bisa dilaksanakan, Karena itu kita lakukan isolasi atau kita matikan saat kita sedang berkerja,” ungkap T. Efriansyah.

Sementara itu T. Efriansyah mengatakan bahwa pemadaman itu tidak dilakukan setiap harinya.

“Mati lampu tak ada setiap hari, Kalau tiap hari terganggu Pelayanan pemda,” tutupnya

banner 325x300