banner 728x250

Dalam Rangka Rakorbin SDM Polri, Polres Labusel Gelar Bakti Kesehatan, Bansos Dan Penanaman Pohon

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.||Labuhanbatu Selatan
Dalam rangka menjelang Rakorbin SDM Polri dan Polda Sumatera Utara, Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan, Bantuan Sosial dan Penanaman Pohon dihalaman depan Polres Labuhanbatu Selatan yang berada dijalan lintas Sumatera Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (04/11/2023).

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak S.H.,M.H., Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol Bambang Gunanti Hutabarat S.H.,M.H., Kabag SDM Polres Labuhanbatu Selatan Kompol Eduard Tobing S.H., PJU Polres Labuhanbatu Selatan, Kaposlek Sejajaran dan personil Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu Selatan serta masyarakat penerima bantuan sosial.

banner 325x300

Dalam sambutannya Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak S.H.,M.H. yang diwakili oleh Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol Bambang Gunanti Hutabarat S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk memperingati menjelang Rakorbin SDM Polri dan Polda Sumut.
“Terima kasih kepada masyarakat yang telah berhadir.
Kegiatan ini adalah dalam rangka menjelang Rakorbin SDM Polri dan SDM Polda Sumut Mengabdi Untuk Negeri.
Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat buat bapak ibu semua,” ujar Wakapolres.

“Kami juga mohon doa dari orang-orang tua kami semuanya agar kami seluruh personil Polres Labuhanbatu Selatan bisa melaksanakan tugas kami dengan sebaik-baiknya, bisa diberikan kelancaran dan kesehatan.

Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilu Damai Tahun 2024 dan kami berharap agar bapak ibu orang tua kami semua bisa turut serta menjaga Kamtibmas dilingkungan kita masing-masing. Jangan mudah terpengaruh oleh isu yang tidak benar atau berita-berita hoaks. Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa untuk bahagia,” tutup Wakapolres Labuhanbatu Selatan.

Sementara itu masyarakat penerima bantuan sangat berterima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu Selatan.
“Kami sangat berterima kasih kepada Polri khususnya bapak Kapolres Labuhanbatu Selatan yang telah memberikan bantuan kepada kami berupa sembako.

Mudah-mudahan bapak Kapolres beserta jajaran sehat selalu dan dapat menjalankan tugas dengan baik.
Semoga Polres Labuhanbatu Selatan jaya selalu”.ucap ibu Hamidah (pr/51 tahun) warga Torgamba yang juga mendapatkan bantuan sosial dari Polres Labuhanbatu Selatan.

(MYKS)

#SDMPoldasumut
#Polreslabuhanbatuselatan
#Berbaktiuntuknegeri

banner 325x300