banner 728x250

Bupati Pelalawan Hadiri Acara Pelantikan Pengurus IKLA Dan IWALA

banner 120x600
banner 468x60

Pelalawan, Suara Faktual.Com- Bupati Pelalawan H. Zukri hadiri pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Kabupaten Pelalawan periode 2021-2026 dan Ikatan Wanita Luhak Agam (IWALA), Sabtu (22/01/2022) di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci,

Dalam sambutannya H. Zukri mengatakan “mari Bersama-sama kita bangun Kabupaten Pelalawan ke arah yang lebih baik, karna bupati tidak bisa membangun Pelalawan seorang diri.

banner 325x300

Bupati Pelalawan H. Zukri juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus IKLA yang baru saja dilantik.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus IKLA yang baru dilantik, saya berharap mari bersama-sama kita bangun Kabupaten Pelalawan ke arah yang lebih baik, karena membangun Kabupaten Pelalawan tidak cukup dengan bupati saja. Maka dari itu mari bantu Pemerintah Kabupaten Pelalawan, karena Kabupaten Pelalawan ini milik kita bersama.” ucap Bupati.

Hadir dalam pelantikan ini Bupati Kabupaten Agam yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Agam, Drs. Edi Busti, M.Si menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan kegiatan untuk mempersatukan dan menghimpun masyarakat Luhak Agam di Kabupaten Pelalawan.

“Selama ini warga Minang yang berasal dari Luhak Agam terpisah dan belum terhimpun, dengan di bawah naungan IKLA ini dapat menjadi wadah mempersatukan IKLA yang ada di Kabupaten Pelalawan. Dengan persatuan ini, diharapkan masyarakat Minang dapat saling bersilaturrahmi dan saling membantu satu sama lainnya.”ujar Sekda.

Selain Sekda Agam, hadir pada acara pelantikan ini Wakil Walikota Bukit Tinggi H. Marfendi berpesan kepada seluruh Pengurus IKLA yang baru saja dilantik agar organisasi paguyupan ini hendaklah bermanfaat bagi semua.

“Jadi saya pesankan kepada Paguyupan IKLA di Kabupaten Pelalawan ini hendaklah memberikan manfaat untuk kita semua, jangan menjadi organisasi yang mati suri.” (Red)

banner 325x300